Marcella Simon Naik Pitam Dituding Mualaf Cuma Permainkan Agama Biar Terkenal
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Keputusan Marcella Simon untuk menjadi mualaf mendapat sambutan gembira dari netizen, khususnya penggemar. Namun di sisi lain, ada pula yang berprasangka buruk padanya.

WowKeren - Bintang sinetron Marcella Simon telah memutuskan menjadi mualaf. Hal itu diketahui dari unggahan Cut Meyriska di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu ketika mereka mengikuti kajian bersama.

Istri Roger Danuarta itu juga sempat menunjukkan momen ketika Marcella mengucapkan kalimat syahadat. Keputusan Marcella itu pun mendapat sambutan gembira dari netizen, khususnya penggemar.

Namun di samping itu, Marcella juga menuai sejumlah komentar pedas. Pasalnya menurut sebagian orang, penampilan perempuan berusia 30 tahun itu tidak mencerminkan seorang muslimah.

Sebab, pemain sinetron "Asisten Rumah Tangga" itu memang belum sampai menutup aurat. Mengingat, ia juga masih dalam tahap belajar.

"@Marcella Simon, anda itu baru saja masuk Islam tapi tidak mau menutup aurat. Sudah belajar sholat atau belum? Kalau anda masuk Islam cuma untuk terkenal lebih baik tidak usah,'' ujar @batikbusana.

"Gue tidak menyakiti tapi mengingatkan buat di mualaf Marcella. Jangan mempermainkan agama yang barunya. kalau mau pindah agama itu harus yang serius," sambung akun tersebut.


Mengetahui hal ini, Marcella tak tinggal diam. Menurutnya, apa yang ditudingkan kepadanya sudah sangat keterlaluan. Ia pun menuliskan kalimat panjang lebar menanggapi cuitan netizen itu.

"Assalamualaikum @batikbusana akun siapapun ini. Sebenarnya saya penginnya diam aja baca komentar-komentar kayak gini. Karena orang yang memperlihatkan Islam yang baik ke saya, itu selalu diam saat menghadapi masalah. Dia pasti milih untuk perbanyak salat dan zikir, kecuali sudah sangat keterlaluan," tulis Marcella.

Photo-INFO

Instagram

Menurut Marcella, apa yang ditudingkan netizen tersebut cukup mengerikan. Ia bahkan sampai membaca doa saking herannya.

"Nah menurut saya, Anda sedikit mengerikan. Makanya tadi saya baca doa nabi Musa. Langsung di pikiran saya, disuruhnya bilang terima kasih sama Anda. Terima kasih sudah membuat saya pengin belajar sesuatu lebih lagi. Saya tibat-tiba pengin belajar doa nabi Daud. Ada nggak, doa nabi Daud? Kalau ada, dan Anda berkenan, tolong @batikbusana ajarin saya biar saya nggak sedih baca comment begini," lanjut Marcella.

Di akhir unggahan, Marcella menegaskan bahwa dirinya merasa ngeri membaca komentar tersebut. Ia juga kini menunggu itikad baik dari pemilik akun tersebut untuk minta maaf dan memberi waktu kurang lebih satu minggu.

"Kalau boleh, saya juga mau mengingatkan. Kalau bisa, lebih baik tidak melarang orang untuk datang pada Allah. Ngeri saya bacanya. Terima kasih saya keep ini di feeds seminggu. Mudah-mudahan Anda bisa jadi followers yang baik. Kalau setelah seminggu masih rusuh, mohon maaf, harus saya block sekali lagi, terima kasih," kata Marcella.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru