Red Velvet Gelar Konser Solo Ke-3 'La Rouge', Fans Protes Tak Terima Dengan Venue-nya
Musik

Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengumumkan Red Velvet akan menggelar konser solo bertajuk 'La Rouge'. Namun pengumuman tersebut rupanya mendapatkan protes dari beberapa fans.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Lagu tersebut mendapat sambutan yang positif dari banyak orang. Hal itu terbukti dengan beberapa prestasi yang berhasil Joy cs dapatkan dari "Umpah Umpah". Kali ini, Red Velvet kembali membawa kabar gembira untuk para penggemar.

Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengumumkan akan menggelar konser solo ke-3 Red Velvet. Konser solo yang bertajuk "La Rouge" ini akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium selama 2 haru berturut-turut pada 23-24 November.

Red Velvet Gelar Konser Solo Ke-3 \'La Rouge\', Fans Protes Tak Terima Dengan Venue-nya

Twitter


Lebih lanjut pihak agensi mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 25 Oktober mendatang untuk para anggota fanclub. Sementara untuk pemesanan tiket umum dapat dipesan pada tanggal 1 November mendatang.

Meski akan diadakan selama 2 hari, namun pengumuman tersebut rupanya mendapatkan protes dari beberapa fans. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak fans yang memprotes venue konser Red Velvet tersebut. Hwajung Gymnasium yang terletak di Universitas Korea ini dinilai terlalu sempit untuk ukuran konser solo girl grup terkenal seperti Red Velvet.

"Apa? Hwajung Gymnasium?" ungkap fans. "Itu baik untuk mengadakan konser, tetapi sangat disayangkan. Mengapa di Hwajung?" lanjut fans lain. "SM, apa-apaan skala konser ini?" sahut fans lain. "SM, mengapa Hwajung? Lakukan di tempat yang lebih besar," lanjut fans.

"Red Velvet itu populer, tetapi apa-apaan skala konsernya? Mengejutkan," lanjut fans lain. "Aku pikir comeback Red Velvet akan berlangsung dari awal hingga pertengahan November. Daripada konser, aku bertanya-tanya apakah itu adalah fanmeeting?" pungkas fans lain.

Di sisi lain, Red Velvet masih akan melanjutkan proyek comeback "The ReVe Festival" mereka. Seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. "Umpah Umpah" merupakan lagu comeback kedua Red Velvet usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait