Inilah Top 10 Lagu Girl Grup Dengan Jumlah Like Terbanyak Di Situs Melon
Musik

Banyak lagu populer girl grup yang menerima ratusan ribu like di platform streaming musik terbesar Korea, Melon. Berikut adalah sepuluh lagu girl grup yang paling banyak disukai di situs Melon.

WowKeren - Popularitas girl grup Korea tak kalah besarnya dengan kepopuleran boy grup. Lagu-lagu mereka yang bervariasi mampu menarik perhatian banyak orang. Baik dari kalangan siswa sekolah, tentara atau di festival musik tak lengkap rasanya jika tak terdapat lagu-lagu dari girl grup.

Kepopuleran girl grup juga nampak dalam situs musik terbesar Korea, Melon. Banyak lagu populer girl grup yang menerima ratusan ribu like di platform streaming musik terbesar Korea tersebut. Berikut adalah 10 lagu girl grup yang paling banyak disukai di situs Melon.


Posisi ke-10 terdapat lagu perpisahan dari IOI sebelum mereka bubar pada tahun 2017, "Downpour". Dalam situs Melon, "Downpour" hingga kini telah menerima lebih dari 156 ribu like dari penggemar. Disusul oleh Red Velvet dengan "Russian Roulette" yang berada di posisi ke-9. Lagu bernada unik itu berhasil mengumpulkan sebanyak lebih dari 157 ribu like hingga saat ini.

Mamamoo berhasil menarik perhatian publik dengan lagu andalan mereka "Starry Night" yang berada di posisi ke-8. "Starry Night" hingga saat ini tercatat memiliki lebih dari 158 ribu like di Melon. Girl grup besutan JYP Entertainment, Twice berhasil menempati posisi ke-7 dengan "Knock Knock" yang memiliki lebih dari 159 ribu like di Melon.

Posisi ke-6 kembali ditempati oleh Red Velvet lagu lainnya yang bertajuk "Bad Boy". Menampilkan musik R&B, lagu ini berhasil mengumpulkan lebih dari 160 ribu like di Melon hingga kini. Menyusul dalam posisi ke-5, BLACKPINK (Black Pink) dengan lagu andalannya "As If It Your Last" menjadi klasik K-Pop dengan mendapatkan lebih dari 182 ribu like di Melon sejak dirilis.

Masuk dalam posisi 4 besar, Twice kembali menempatkan lagu andalannya bertajuk "TT" dengan perolehan like sebanyak lebih dari 190 ribu di Melon hingga kini. Tak ketinggalan, lagu lain dari BLACKPNK, "DDU-DU DDU-DU" yang saat ini menjadi video grup K-pop paling banyak dilihat di YouTube juga masuk daftar dengan memiliki lebih dari 210 ribu like.

Di posisi kedua, terdapat lagu penyemangat andalan banyak orang dari Twice, "Cheer Up". Lagu ini jelas menjadi favorit banyak orang dengan berbagai lirik ikonik seperti "Shy Shy Shy" khas Sana yang telah mendunia. "Cheer Up" sukses mengumpulkan lebih dari 213 ribu like sejak dirilis hingga kini di Melon.

Terakhir, posisi pertama dihuni oleh lagu milik Red Velvet bertajuk "Red Flavor". Lagu secara resmi lagu girl grup yang paling banyak mendapat like di Melon, dengan total lebih dari 215 like di platform streaming Melon. Dianggap sebagai lagu segar bernada musim panas, Red Velvet membuat semua orang merasa ceria dan segar kembali dengan vokal mereka yang menyegarkan dan melodi yang bersemangat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...