Marcella Simon Geram Dituding Mualaf Biar Terkenal, Nikita Mirzani Tampil Seksi Tanpa Bra-Topik Pagi
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Sambil menemanimu beraktivitas, WowKeren telah menyiapkan sederet berita menarik berikut ini.

Berita terpopuler pertama datang dari aktris cantik Marcella Simon yang menuai komentar julid setelah menjadi menjadi mualaf, guys. Selanjutnya ada berita tentang Nikita Mirzani yang kembali tampil seksi tanpa memakai bra, lho.

Kemudian ada berita tentang Luna Maya yang dikabarkan masih gencar didekati Faisal Nasimuddin, guys. Terakhir ada juga berita dari Gong Yoo dan Lee Dong-wook yang kondangan bareng, lho. Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Marcella Simon Naik Pitam Dituding Mualaf Cuma Permainkan Agama Biar Terkenal

Photo-INFO

Instagram

Bintang sinetron Marcella Simon telah memutuskan menjadi mualaf sejak beberapa waktu lalu. Namun sahabat Cut Meyriska tersebut menuai kritikan karena penampilannya masih terbuka dan belum menutup aurat, guys.

Hal ini membuat Marcella dituding mempermainkan agama, dan masuk Islam hanya demi menjadi terkenal, lho. Mengetahui hal tersebut, Marcella tak tinggal diam dan langsung menanggapi komentar nyinyir netizen. Menurut Marcella, apa yang ditudingkan netizen tersebut cukup mengerikan hingga ia sampai membaca doa.

2. Nikita Mirzani Sebut Dirinya Kadal Betina Saat Tampil Seksi Tanpa Bra

Photo-INFO

Instagram


Baru-baru ini, Nikita Mirzani berhasil menyita perhatian publik usai memposting sebuah video di laman Instagram miliknya. Artis berusia 33 tahun ini terlihat mengunggah video seksi saat dirinya mengenakan celana bikini, serta menutupi bagian dadanya yang tak memakai bra dengan rambut panjang tergerai.

Nikita pun menyebut dirinya sebagai kadal betina dalam postingan tersebut, lho. Kendati begitu, para netter rupanya cenderung memberikan tanggapan positif terhadap penampilan Nikita yang dinilai terlihat cantik, guys.

3. 'Ditolak' Luna Maya, Faisal Tajir Pamer Ferrari 12 Miliar Digoda Buat Mas Kawin

Photo-INFO

Instagram

Meski sering kali dikabarkan dekat, Luna Maya terus membantah jika ia memiliki hubungan asmara dengan Faisal Nasimuddin. Akan tetapi, publik terus berharap dan mendukung Luna untuk menikahi pengusaha tajir asal Malaysia tersebut, guys.

Faisal bahkan membuat netizen Indonesia histeris saat menunjukkan mobil mewah jenis Ferrari 12 Superfast, yang harganya diperkirakan mencapai Rp12 miliar, lho. Tak ayal, Faisal disebut-sebut hendak melamar Luna dengan menyiapkan mas kawin berupa mobil mewah.

4. Gong Yoo dan Lee Dong Wook Kondangan Bareng, Jadi Sorotan Karena Pose Malu-Maluin

Photo-INFO

KStarLive

Gong Yoo dan Lee Dong Wook baru-baru ini mencuri perhatian saat keduanya kondangan di sebuah upacara pernikahan. Kedua bintang drama "Goblin" tersebut bergaya semi-kasual, sehingga terlihat paling mencolok selama sesi foto, guys.

Bahkan Gong Yoo dan Lee Dong Wook sempat berdiri berdampingan serta berpose membuat hati besar dengan tangan mereka, lho. Aksi "malu-maluin" kedua aktor ternama Korea tersebut pun disoroti oleh para tamu undangan, hingga membuat netizen merasa gemas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait