Sudah Menikah, Jerinx SID Kini Ngaku Takut Dapat Istri Nora Alexandra
Instagram/jrxsid
Selebriti

Sudah melangsungkan pernikahan, Jerinx SID baru-baru ini malah mengungkapkan bahwa mendapatkan istri macam Nora Alexandra adalah hal yang paling menakutkan.

WowKeren - Pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra memang belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak kontroversi yang timbul sejak Jerinx mengumumkan hubungannya dengan model cantik tersebut.

Mulai dari selisih usia mereka yang terpaut jauh hingga soal perbedaan keyakinan mereka. Terlepas dari itu semua, baru-baru ini Jerinx malah mengaku takut dengan sosok istri seperti Nora.

Hal ini disampaikan oleh Jerinx pada salah satu unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Dengan mengunggah potret resepsi pernikahan mereka, Jerinx menerangkan bahwa mendapatkan istri macam Nora Alexandra adalah hal yang paling menakutkan.

Meskipun sebelumnya hal tersebut disampaikan oleh Jerinx dengan berpesan kepada teman-teman online-nya agar tidak terlalu mengkritisi pemerintahan. Pasalnya, Jerinx tak ingin mereka akan bernasib sama seperti dirinya.


Kawan-kawan, setelah 2 jam meditasi saya baru sadar selama ini saya berlebihan. Jadi malu nih” tulis Jerinx sebagai keterangan pada foto postinganya. “Intinya. Tolong, kalau bisa, kawan-kawan janganlah terlalu kritis terhadap pemerintah yg maha benar, saya mohon, karena saya akan sedih sekali jika kalian bernasib spt saya; diganjar nasib jadi ambassador brand-brand gagah, dibanjiri job manggung, dan -yg paling menakutkan- dapat istri macam Nora ini.

Dan rupanya unggahan tersebut langsung menuai respon dari sang istri. Bukannya marah, Nora malah mengakui bahwa dirinya adalah istri yang mengerikan. Namun di akhir komentarnya, ia meminta agar Jerinx tetap kuat.

Ya saya istri yg mengerikan, suka minta Rudal tiap hari jika tak di beri ngambul, ayo @jrxsid tingkatkan kekuatanmu!” tulis Nora di kolom komentar. Lantas komentar tersebut kembali dibalas oleh Jerinx.

@ncdpapl OTW SAT,” ujar Jerinx dengan menambahkan emoji tertawa. “@jrxsid meju sambil OTW, no way brohhh,” sahut Nora. Dan rupanya komentar Nora tersebut berhasil mengundang gelak tawa netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait