Jisoo BLACKPINK Didesak Netizen untuk Terjun ke Dunia Akting
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Melihat paras cantik Jisoo di foto terbarunya yang merupakan hasil jepretan Lisa, netizen berharap penyanyi kelahiran 1995 tersebut segera terjun ke dunia akting.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memang memiliki wajah cantik yang dikagumi banyak orang bahkan sejak sebelum ia debut. Tak jarang pula pelantun "Kill This Love" itu disebut sebagai member tercantik di grupnya.

Kecantikan Jisoo kembali membuat para penggemar terpukau lewat postingan terbarunya di Instagram. Postingan yang diunggah pada Senin (21/10) itu menampilkan Jisoo yang tengah berpose di luar ruangan dengan latar belakang gedung-gedung dan langit biru cerah.

Dalam foto unggahannya, Jisoo mengenakan atasan lengan panjang berwarna kuning yang dipadukan dengan rok mini. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melengkapi penampilannya dengan handbag hitam dan sepatu warna senada.


Foto Jisoo yang merupakan hasil jepretan Lisa ini rupanya menjadi pembicaraan para netizen. Melihat paras cantik pemilik nama lengkap Kim Jisoo tersebut, netizen berharap ia terjun ke dunia akting.

"Jisoo, lakukan lebih banyak proyek. Kami ingin melihatmu. Drama dan iklan seperti yang kau lakukan sebelumnya. Kami tidak ingin masa mudamu terbuang menunggu comeback grup. Maaf kalau kami jadi membebanimu. Kami hanya ingin kau mendapatkan apa yang layak kau dapatkan. Aku cinta padamu," komentar netizen.

"Jisoo, kau cantik banget. Aku harap bisa segera melihatmu di drama," kata netizen lainnya. "Jisoo, bisakah kau mempertimbangkan akting? Kami semua ingin kau berakting di drama (peran kecil terlebih dulu pun tidak apa-apa). Jangan buang bakatmu. Kami akan mendukungmu. Terima kasih. Aku cinta padamu," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait