Rina Nose Resmi Nikahi Bule Secara Islam di Belanda Malah 'Diganggu' Artis Ini
Instagram/rinanose16
Selebriti

Acara pernikahan Rina Nose dengan Josscy telah digelar di Belanda. Meski sempat dituding pindah agama, Rina ternyata menikahi Josscy dengan tata cara Islam.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Rina Nose yang akhirnya resmi menikahi Josscy Vallazza Aartsen. Acara pernikahan Rina dan Josscy digelar di sebuah restoran bernama De Molen yang terletak di Ankeveen, Belanda, pada Selasa (22/10).

Selain itu, teka-teki pernikahan Rina akhirnya terungkap saat ia tampak menjalani ijab kabul bersama Josscy. Pasalnya Rina sempat dituding pindah keyakinan demi menikahi pria blasteran Belanda-Indonesia tersebut. Komedian berusia 35 tahun ini pun tampil cantik memakai gaun pengantin putih, sementara Josscy mengenakan setelan jas hitam.

Tak hanya keluarga, acara pernikahan Rina juga tampak dihadiri oleh beberapa rekannya sesama artis. Salah satunya adalah komedian Mpok Alpa yang turut mengunggah foto pernikahan Rina dan Jossy di Instagram. Dalam foto tersebut, Rina yang masih memakai gaun pengantin tampak memeluk dan memandang mesra Jossy di depan sebuah kincir angin.

Yang menarik, Mpok Alpa tampak berdiri tak jauh dari Rina dan Josscy sambil memberikan pandangan iri. Mpok Alpa pun memakai baju kebaya kutu baru berwarna biru dipadu rok batik di atas lutut. "Selamat teteh @rinanose16 smoga samawah langgeng sampai tua," tulis Mpok Alpa di bagian keterangan foto.


Postingan Mpok Alpa tentang pernikahan Rina dan Josscy tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Namun para netter malah menggoda Mpok Alpa yang tampak iri serta "mengganggu" momen romantis Rina dan Josscy.

"Heppy wding teh @rinanose16 Samawa,,pok @nina_mpokalpa pengn itu dia," komentar akun @sar*****nah. "Poooook.....ngelihatnya gitu amaaat, iriiiii yeeee..... bercanda pok..." tambah akun @tikk*****dore. "Ah mpo @nina_mpokalpa , ganggu pemandangan aja," seru akun @sel****ike.

"Ngapain siih...mpok....gangguin penganten bru aja....." ujar akun @lavechia******mikayla. "Kasian amat mpo jadi laler ijo di situ .. minggir aah merusak pemandangan aja hehehhe @nina_mpokalpa," imbuh akun @booy****awan. "Cieee mpo alfa baper," sahut akun @eni*****naeni.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru