GD dan Taeyang Big Bang Rampung Wamil Siap Disambut Ribuan Fans Tuai Komentar Sinis
Selebriti

Dilaporkan bahwa ribuan penggemar akan menyambut kembalinya G-Dragon dan Taeyang Big Bang dari militer beberapa hari lagi. Netizen memberikan komentar sinis berikut ini.

WowKeren - G-Dragon (GD) dan Taeyang Big Bang segera menyelesaikan dinas militernya. Dilaporkan bahwa ribuan penggemar akan menyambut kembalinya mereka dari militer.

Akun penggemar G-Dragon mengumumkan di Twitter pada 22 Oktober bahwa mereka sedang merencanakan sambutan untuk GD di Cheorwon pada 26 Oktober. Lebih dari 2.100 penggemar dari Korea, Jepang, dan Tiongkok telah mengkonfirmasi kehadiran mereka sejauh ini.

Akun penggemar ini dilaporkan menerima biaya keanggotaan sebesar 18.000 won (sekitar Rp 215 ribu) per orang dan menyelesaikan pemesanan bus ekspres. Grup berencana untuk berkumpul sekitar jam 2 pagi waktu setempat di Seoul untuk berangkat ke Cheorwon.

Mempertimbangkan bahwa penggemar dan reporter akan berkumpul untuk menyambut selesainya GD dari militer, jumlah orang yang hadir diperkirakan akan melebihi 3 ribu. Taeyang yang menyelesaikan dinas militernya pada 10 November diperkirakan juga akan disambut kerumunan penggemar dengan jumlah yang sama.

GD dan Taeyang Big Bang Rampung Wamil Siap Disambut Ribuan Fans Tuai Komentar Sinis

Source: Naver


Namun para pejabat setempat menyatakan kekhawatiran atas banyaknya penggemar yang akan berkumpul karena virus flu babi telah terdeteksi di daerah yang menyebabkan beberapa festival di daerah tersebut dibatalkan.

Seorang pejabat Kabupaten Cheorwon menyatakan, "Sangat disayangkan bahwa ribuan penggemar berencana untuk mengunjungi unit militer pada saat banyak acara di wilayah tersebut telah dibatalkan. Kami tidak punya pilihan selain meningkatkan tingkat karantina di jalan-jalan terdekat dengan bantuan dari pasukan militer."

Netizen sendiri menanggapi rencana penyambutan GD dan Taeyang dengan sinis. Banyak yang mempermasalahkan bagaimana GD bisa menyelesaikan wajib militernya lebih cepat.

"Tolong selidiki kenapa dia bisa menyelesaikan wajib militernya lebih cepat. Dia menghabiskan berbulan-bulan di rumah sakit, mengambil banyak cuti. Tolong periksa apakah dia benar-benar melaksanakan dinas militer atau tidak. Para penggemarnya benar-benar lelucon," komentar netizen.

"Karena orang-orang yang menyedihkan yang akan menyukai dan mendukung mereka tidak peduli narkoba atau kejahatan apa yang mereka lakukan, mereka tidak merasakan penyesalan apa pun. Alasan mereka tidak akan pernah bisa mencerminkan tidak peduli kesalahan apa yang mereka lakukan adalah karena orang-orang seperti penggemar mereka," tambah netizen lain.

"Taeyang pantas menerimanya, tapi GD? Dia pada dasarnya menghabiskan seluruh layanannya dengan nongkrong di rumah sakit. Berapa bulan sebenarnya dia habiskan di kamp pelatihannya? Aku masih kesal jika memikirkannya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru