Sudah Pamitan, Raffi Ahmad Boyong Nagita Slavina Serta Para Kru Rans Pulang Ke Kampung Halaman
Instagram/okaybostrans7
Selebriti

Raffi Ahmad memamerkan suasana saat berada di sebuah mobil van bersama Nagita Slavina, Rafathar serta para kru menuju ke Bandung. Postingan Raffi ini langsung banjir ucapan selamat liburan.

WowKeren - Raffi Ahmad mengumumkan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina serta putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad berencana berlibur ke luar negeri sekaligus menjalani pengobatan.

Usai mengadakan acara perpisahan bersama para rekan artis serta sahabat karib, Raffi beserta keluarga kecilnya tak langsung ke luar negeri. Di hari pertama, mereka pulang ke kampung halaman Raffi yang ada di Bandung. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram milik Raffi pada Rabu (23/10).

Dalam foto tersebut, Raffi, Nagita, Rafathar bersama para asisten rumah tangga (ART) serta kru Rans Entertainment sudah berada di mobil van. Raffi terlihat mendekap Rafathar yang asyik dengan mainan di tangannya.

"Bismillahirrahmanirrahim ....Yeayyyyyyyyyyy .... Ready to GO !!! RansNesia," tulis Raffi. "Banduuuuung pulang kampung duluuuuuuuuu."


Raffi Ahmad

Instagram

Postingan Raffi langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat liburan serta mendoakan Raffi dan keluarga.

"Met jalan-jalan.. sesekali bolehlah duduk-duduk.. bahkan tidur-tidur.. biar gak capek-caoek," tulis Denny Cagur. "Happy holiday dan enjoy," sambung Billy Syahputra. "Take care Afi Gigi," tambah Olla Ramlan."Bismillaaah lancaaaarrrrrr," komentar Ayu Dewi.

"Fii amanillah RANS Family... Have Fun yiaa.... " komentar akun @fazlina***. "Ati2 dijalan rans semoga selamat sampai tujuan aminn," sahut akun @soliha***. "Hati2 aa raffy dan mama gigi, happy selalu," seru akun @zalfa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru