Ren NU'EST Bahas Tak Enaknya Kelamaan Menjomblo, Blak-Blakan Ungkap Tipe Ideal
Selebriti

Ren mengungkapkan kalau dirinya tak menjalani hubungan asmara atau menjomblo untuk waktu yang lama. Diakui penyanyi kelahiran 1995 tersebut, hal itu membuatnya kesepian.

WowKeren - NU'EST baru saja comeback dengan merilis mini album ketujuh mereka yang bertajuk "The Table" pada 21 Oktober lalu. Mini album yang memuat titel track berjudul "Love Me" ini berhasil memuncaki chart digital serta situs penjualan musik.

Seiring dengan comeback kali ini, para personel NU'EST disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show. Ren tampil di acara "Hogu Chart" yang ditayangkan JTBC pada Senin (21/10).

Di sini, Ren mengungkapkan kalau dirinya tak menjalani hubungan asmara atau menjomblo untuk waktu yang lama. Diakui penyanyi kelahiran 1995 tersebut, hal itu membuatnya merasa sangat kesepian.

"Kalian tahu, aku selalu merasa kesepian," kata Ren. "Oh, kenapa?" cast yang lain bertanya dengan wajah khawatir. "Aku tidak tahu. Aku selalu merasa kesepian, terutama tepat saat sebelum tidur," jawab Ren.


Ren NU\'EST Bahas Tak Enaknya Kelamaan Menjomblo, Blak-Blakan Ungkap Tipe Ideal

SBS Star

"Itu karena sudah cukup lama sejak kau menjalin hubungan! Iya kan?" tanya model Jung Hyuk. Ren tertawa dan menjawab, "Ya, sudah cukup lama sejak terakhir kali aku kencan dengan seseorang. Mungkin itulah sebabnya."

Junjin Shinhwa kemudian bertanya seperti apa tipe ideal Ren. "Aku tidak terlalu melihat penampilan seseorang. Yang paling kulihat adalah kepribadiannya. Akan bagus sekali kalau dia cocok denganku," kata Ren.

Mendengar jawaban Ren, Jung Hyuk dan Junjin protes karena ia tak memberikan detail spesifik soal penampilan dan mulai bertanya apakah Ren suka cewek tinggi atau pendek, gemuk atau kurus. Sambil tertawa, Ren menjawab, "Baiklah, baiklah, aku cuka cewek kurus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru