Jungkook BTS Dikasihani Netizen, Seniman Tato Tuai Hujatan Terus Pansos Isu Pacaran
Twitter
Selebriti

Alih-alih mendapatkan simpati, seniman tato Lee Mijoo yang mengaku stres berat karena teror pasca skandal pacaran dengan Jungkook BTS justru dibanjiri komentar sinis.

WowKeren - Skandal kencan yang melibatkan Jungkook pada awal September lalu cukup menghebohkan publik. Rumor dipicu oleh foto tangkapan layar CCTV yang menimbulkan kecurigaan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu memiliki hubungan spesial dengan seniman tato bernama Lee Mijoo. Sebagai tanggapan, Big Hit Entertainment merilis pernyataan membantah rumor kencan.

Meski telah dibantah, Lee Mijoo rupanya terus menerima teror dari oknum-oknum yang mengaku penggemar BTS. Baru-baru ini seorang kenalan mengungkapkan bahwa Lee Mijoo menderita dan stres berat karena masalah tersebut.

Alih-alih mendapatkan simpati, Lee Mijoo dan temannya justru dibanjiri komentar sinis. Banyak yang menudingnya sengaja memanfaatkan isu pacaran untuk membuat nama mereka dikenal. Tidak sedikit netizen yang mengasihani Jungkook karena bergaul dengan orang-orang seperti mereka.

"Maksudku, bukankah dia mengeluarkan pernyataan belum lama ini yang mengatakan bahwa dia sadar bahwa sebagian besar komentar jahat bukan dari penggemar dan bahwa dia akan menuntut mereka? Kau dapat melakukan sedikit pencarian di Twitter dan menemukan bahwa mereka sebenarnya bukan penggemar jadi kenapa dia seperti ini? Apakah dia pikir Jungkook diam saja karena dia tidak mengatakan apa-apa? Kenapa dia melakukan wawancara saat Jungkook dan penggemarnya diam saja? kau tahu bahwa haters hanya memancing jadi abaikan saja mereka. Jika kau melaporkannya sesuai dengan hukum, mak masalahnya akan beres. Kau seharusnya tidak membocorkan foto-foto itu jika akan menyalahkan ini pada Jungkook. Lagipula, siapa yang membocorkannya?" komentar netizen.


"Itu adalah fandom lain yang menyerangnya berpikir mereka akhirnya mendapatkan sesuatu untuk menjatuhkan BTS. Aku melihatnya sendiri. Ini juga menjengkelkan bagi penggemar BTS. Jungkook sangat kasihan. Suasana sudah agak tenang, dia muncul lagi. Aku tidak pernah melihat seseorang membuat keributan besar tentang skandal seperti orang ini," tambah netizen lain.

"Setiap kali orang akan melupakannya, dia memposting sesuatu tentang ini dan itu, dan tepat ketika orang akan melupakan itu, dia membuat temannya untuk memberikan wawancara dan mendapatkan berita lagi. Semua ini akan dilupakan jika dia diam saja tapi dia terus ribut sendiri. Aku kasihan pada Jungkook," kata netizen.

"Dia kelihatannya menikmati dengan semua publisitas yang didapat untuk salon tatonya. Tapi begitu orang-orang menyadari bahwa dia sebenarnya adalah seniman tato yang buruk, dia mendapatkan lebih sedikit pelanggan sehingga dia kembali mengoceh ke media. Aku benar-benar mengira tato jari Jungkook digambar oleh keponakannya yang masih bayi," sahut yang lain.

"Wanita bertato itu dan teman-temannya seharusnya diam saja. Semuanya akan dilupakan jika mereka tetap diam jadi kenapa mereka ribut sendiri. Kasihan Jungkook, aku sedih karena dia hanya punya teman seperti mereka, orang yang membocorkan fotonya, orang yang memberikan wawancara media setiap kali suasana menjadi tenang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru