Yoona, Suzy dan Seolhyun Disebut Kalah Cantik dari Idol Generasi Pertama Ini
Selebriti

Survei menyatakan bahwa kecantikan Yoona, Suzy dan Seolhyun yang merupakan perwakilan visual masih kalah dari idol generasi pertama yang kini telah memiliki dua anak ini.

WowKeren - Yoona Girls' Generation, Suzy mantan personel miss A dan Seolhyun AOA adalah perwakilan idol-idol dengan visual cantik masa kini. Namun siapa yang menyangka bahwa mereka dinilai kalah cantik dari Eugene, member grup idol generasi pertama, S.E.S.

Dalam episode terbaru variety show JTBC "Please Take Care of My Refrigerator, Eugene muncul sebagai bintang tamu. Betapa cantiknya istri aktor Ki Tae Young itu menjadi salah satu topik utama perbincangan mereka.


Kan Miyoun Baby V.O.X. berbagi bahwa ia pertama kali melihat Eugene di program radio. Kan Miyoun mengatakan bahwa Eugene terlihat sangat cantik sehingga berpikir bahwa ia adalah bidadari yang turun dari surga.

Kemudian terungkap bahwa Eugene sebenarnya berada di peringkat 1 dalam survei yang diadakan pada 2015. Survei memilih anggota girl grup paling cantik sepanjang masa.

Apa yang mengejutkan adalah fakta bahwa Eugene mengalahkan idol-idol cantik masa kini. Yoona berada di peringkat kedua, Suzy di tempat ketiga, sedangkan Seolhyun menghuni posisi kelima.

Yoona, Suzy dan Seolhyun Disebut Kalah Cantik dari Idol Generasi Pertama Ini

Source: Koreaboo

Meskipun ia tidak aktif sebagai idol selama 13 tahun, kecantikan abadi Eugene berhasil masuk ke peringkat dan bahkan menempati posisi pertama. Mengenai pencapaian itu, Eugene mengakui bahwa ia merasa sedih karena penuaan, tapi ini meningkatkan kepercayaan dirinya.

Sementara itu, Eugene memulai debutnya dengan S.E.S pada 1997. Grup ini bubar pada akhir 2002 setelah Bada dan Eugene berpisah dengan SM Entertainment. Setelah S.E.S bubar, Eugene aktif di dunia akting dengan membintangi drama-drama seperti "Loving You", "Save The Last Dance for Me", "Wonderful Life", "Love Truly, "Bread, Love and Dreams" hingga"All About My Mom".

Eugene menikah dengan Ki Tae Young pada Mei 2011 yang ditemuinya ketika membintangi drama "Creating Destiny". Eugene melahirkan anak pertama mereka, seorang putri bernama Rohee pada April 2015. Putri keduanya yang diberi nama Rorin lahir pada August 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...