Puji Dunia Hiburan Korea hingga Perjuangan Judika, Fairuz A. Rafiq Sindir Artis Cari Sensasi
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq membagikan pengalamannya usai berlibur di Korea Selatan. Selain itu, Fairuz juga membocorkan kelanjutan kasus 'ikan asin' melalui balasan komentarnya.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq memilih Korea Selatan sebagai destinasi liburannya bersama keluarga belum lama ini. Pengalaman berkunjung ke Korea membuat Fairuz makin paham seluk-beluk dunia hiburan di sana hingga banyak digemari di Tanah Air. Meski bukan salah satu penggemar, namun Fairuz mengaku kagum usai mencari tahu lebih dalam tentang K-Pop.

"Dan cari tahu jg knp orang suka k-pop termasuk lagi hot2nya bts (Bangtan Boys) yg aku lg foto di patung icon mereka ini.." tulis Fairuz pada Rabu (23/10). "Jawabannya krn memang lagunya bagus dan skil mereka jg oke yaaa..bukan fans korea tapi salut sama karya dan bakat meraka."

Meski demikian, Fairuz menyebut anak dalam negeri sebenarnya juga tak kalah bagus. Istri Sonny Septian ini mengaku kerap terharu saat melihat perjuangan orang-orang yang mengikuti ajang pencarian bakat. Salah satunya Judika yang dikagumi Fairuz karena perjuangannya hingga sesukses sekarang

"Kalau lagi nonton ajang pencarian bakat suka terharu..karena mereka mempunyai bakat bagus bgt tapi mereka berjuang antri jutaan orang untuk tembus dan nantinya masuk menjadi satu orang yg disebut JUARA..!" lanjut Fairuz. "Salah satunya sebut aja Judika pasti bangga bgt dia skrg ada di posisi ini krn puas dan besar namanya karena sebuah perjuangan."


Lebih lanjut, Fairuz juga mengkritisi beberapa artis Tanah Air yang terkenal dengan cara mencari sensasi. "Miris rasanya kalau sampe orang yg mau terkenal memakai cara mencari sensasi dalam bentuk apapun dan akhirnya tanpa kita sadari bisa merusak pola pikir,mental anak bangsa kita," sambung Fairuz.

"Selamatkan anak2 kita dari contoh yang tidak baik,jangan sampai akhirnya nanti kita menyesal," sahut suami Fairuz, Sonny. "Setuju bgt ka, tp yg jebolan ajang bakat bnyak yg redup malah yg otak nya jebol yang wara wiri d tv mulu," komentar akun @ucil03_widiya yang mendapat persetujuan dari Fairuz. "@ucil03_widiya itu dia miris kan ...pdhl mereka punya bakat yg luar biasa," balas mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

Banyak warganet yang menduga apabila Fairuz menyindir Barbie Kumalasari yang kini tenar karena sensasi kasus "Ikan Asin". Di sisi lain, Fairuz membocorkan kelanjutan kasus "Ikan Asin" yang membuat Galih beserta Rey Utami dan Pablo Benua mendekam di penjara.

"Kaka kasusnya udah sampe mana ya mani dah ga sabar pengen liat endingnya," tanya akun @noey_nurjanah. "@noey_nurjanah di tunggu aja ya sebentar lg menuju persidangan ..bantu doa ya semoga keadilan di tegakkan..bismillah," ungkap Fairuz.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait