Sempat Musuhan, Jessica Iskandar Cuma Bisa Pamer Foto Lawas Saat Posting Soal Raffi 'Pamit'
Selebriti

Jessica Iskandar ikut membuat postingan untuk Raffi Ahmad yang pamit liburan. Tapi artis cantik itu hanya bisa membagikan foto lawasnya bersama Raffi karena mengaku jarang foto bareng akhir-akhir ini.

WowKeren - Raffi Ahmad baru saja membuat keputusan mengejutkan. Setelah hampir 20 tahun lamanya bergelut di dunia hiburan, Raffi akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak. Presenter tampan itu ingin menikmati waktu liburannya bersama Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi diketahui mulai berangkat liburan pada hari ini, Rabu (23/10). Sederet rekan artis pun ikut mengungkapkan perasaan mereka atas keputusan Raffi untuk "pamit" dari dunia hiburan untuk sementara waktu ini. Salah satunya adalah Jessica Iskandar yang dikabarkan pernah musuhan dengan Raffi.

Artis cantik yang akrab disapa Jedar itu membuat postingan untuk Raffi di Instagram pada Rabu (23/10). Ia memberikan ucapan selamat untuk Raffi yang akan berlibur bersama keluarganya. Kendati begitu, Jedar mengaku hanya bisa membagikan foto lawasnya dengan Raffi lantaran jarang foto bareng akhir-akhir ini.


Sempat Musuhan, Jessica Iskandar Cuma Bisa Pamer Foto Lawas Saat Posting Soal Raffi \'Pamit\'

Instagram

"A Raffi, senang akhirnya tercapai juga bisa liburan, bisa istirahat dan waktu bersama keluarga.. aku inget dulu aa selalu bilang mau istirahat dan liburan sama gigi dan rafathar. Have fun! Enjoy your time! Lepaskan semua dan hanya ada bahagia.. You deserve it.. get well soon," tulis Jedar. "Ini photo jaman dulu banged, saking kita ga pernah photo lagi.. nanti pas aa pulang kita photo ya."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Jedar untuk Raffi ini. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat liburan hingga doa kesembuhan untuk Raffi. Di sisi lain, sejumlah netter mengomentari hubungan persahabatan Raffi dan Jedar.

"Semangat ya aa rafi kami tetap mendukungmu walaupun tidak aktif lagi di tv kan masih bisa liat aa rafi di youtube kan," kata netter. "Sahabat sejati," seru yang lain. "Jd baper, netess air mata," tulis netter lain tersentuh melihat persahabatan Raffi dan Jedar. "Koq sedih yaaa...(emoji hati)," lanjut lainnya. "Inget kalian acara pesbuker (emoji)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru