IU Posting Gambar Karya Sulli untuk Sambut 4 Tahun Perilisan Mini Album 'Chat-Shire'
Musik
Sulli Meninggal

Untuk mengenang 4 tahun sejak dirilisnya mini album 'Chat-Shire', IU mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya yang memuat foto cover album serta sebuah gambar.

WowKeren - IU merilis mini album keempatnya yang bertajuk "Chat-Shire" pada 23 Oktober 2015. Mini album yang memuat title track berjudul "Twenty-three" ini menandai transformasi penyanyi kelahiran 1993 tersebut menjadi musisi yang lebih dewasa.

Untuk mengenang 4 tahun sejak dirilisnya mini album "Chat-Shire", IU mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @dlwlrma miliknya. Postingan tersebut memuat foto cover album serta sebuah gambar.


Gambar yang dibagikan IU ini rupanya hasil karya mendiang Sulli, yang merupakan sahabat dekatnya. Gambar tersebut diberikan Sulli untuknya yang kemudian menjadi motif untuk lagu "Red Queen", yang juga disertakan dalam mini album "Chat-Shire".

Saat mini album "Chat-Shire" dirilis, IU mengungkapkan kalau dirinya melihat gambar tersebut di rumah Sulli. Bintang "Hotel Del Luna" itu kemudian memfotonya karena cocok dengan lirik yang sedang dipikirkannya.

IU sendiri baru-baru ini menunda perilisan mini album barunya yang berjudul "Love, Poem" yang seharusnya akan dirilis 1 November mendatang. Belum ada pengumuman kapan jadwal baru perilisan mini album tersebut.

Sementara itu, IU akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser solo bertajuk "Love, Poem". Konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Desember 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...