Cerita Femmy Permatasari dan Suami Nyaris Kecopetan di Paris, Pelakunya Cewek-Cewek ABG
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari dan suami kembali 'berbulan madu' di Eropa. Keduanya memilih transportasi umum selama di Paris karena kesulitan mencari tempat parkir mobil.

WowKeren - Femmy Permatasari dan pengusaha bernama Alfons Martinus resmi menikah pada 14 Maret 2019 lalu. Keduanya terlihat kembali menikmati bulan madu mereka di beberapa kota negara-negara Eropa. Salah satunya kota Paris, Perancis yang terkenal akan keindahan Menara Eiffel.

Kebahagiaan Femmy dan suami rupanya diselingi cerita tidak menyenangkan saat keduanya menggunakan transportasi umum di Paris. Menurut Femmy, mencari parkir mobil di Eropa sangat sulit hingga lebih mudah menggunakan transportasi umum. Namun ketika sedang menggunakan kereta, suami Femmy nyaris kehilangan dompetnya.

"Kemarin dlm Train di PARIS, suami saya dikelilingi 5 cewe ABG Bule, mereka pura2 tanya jalan (sy duduk suami berdiri)," cerita Femmy pada Rabu (23/10). "Beberapa detik suami sadar tasnya terbuka & dompet sdh hilang. Tapi suami lsng reflek tarik Tas salah satu cewe itu dan bentak dia 'Hei U take my wallet!!'"

Beruntung, cewek-cewek bule tersebut tak nekat membawa lari dompet Alfons. Dari kejadian ini, Femmy menjadi lebih berhati-hati. Apalagi pelaku pencopetan itu adalah cewek-cewek ABG yang tak pernah ia sangka.

"Dan anak itu kaget lsng dompet suami dijatuhkan sm dia ke lantai Train & dia bilang itu ada di lantai, suami sy ambil dompet n uang sdh terlipat2 kacau bukan seperti awal," sambung Femmy. "Hadeuh klu suami sy tdk bentak dia pasti akan pura2 bego & kabooorr."


"But Thank u God yg penting dompet ketemu & uang kembali. Hanya Hitungan Detik dompet bisa Raib," pungkas bintang sinetron "Seruni" tersebut. "Hebat copetnya, cewe2 Abg pula. So becarefull klu kita kemana saja , karena selalu terjadi kejahatan di luar dugaan."

Usai menyimak cerita tersebut, warganet mengaku terkejut karena tak menyangka apabila banyak pula copet di kota Paris. Warganet lantas meminta Femmy berhati-hati serta mendoakan keselamatan mereka selama liburan.

"Hati2 cici dan koko. Denger2 rawan katanya dsana walu kita liat rapih2 org2 sono. Ga jamin. Puji Tuhan balik dompet koko," komentar akun @r***linasihombing17890. "Emang terkenal bgt di sana bnyak copet dan copetnya pada cantik2 dan ganteng2 cii. tmenku dlu pernah kecopetan dan dompetnya beneran raib gak balik ... Hati2 ya cii happy holiday," tulis akun @f***ifenita1690.

"Beb, belom selesai baca captionnya gua kirain si koko @amp1403 mau digoda haha ternyataaaaaa pickpocket, gilaaaaa ya! Btw Puji Tuhan dompetnya ga jadi hilang. orang baik disayang Tuhan," sahut akun @m***a_yasintha_liem. "Hati2 di paris, copet dimana2, keren2 , ga akan nyangka kl copet..happy holiday," balas akun @d***aryani1707.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait