Lee Seung Gi Ternyata Lakukan Ritual Mulia Ini Sebelum Syuting Adegan Aksi Berbahaya di 'Vagabond'
TV

Lee Seung Gi ternyata melakukan hampir 90 persen adegan aksi berbahaya yang ada di 'Vagabond'. Dan ternyata, sebelum syuting adegan itu, Lee Seung Gi ternyata melakukan ritual mulia seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (22/10), SBS menayangkan "Night of Real Entertainment". Di episode tersebut, tim duduk dengan sutradara seni bela diri "Vagabond". Dalam kesempatan ini, sutradara tersebut memberikan banyak pujian terhadap Lee Seung Gi yang telah melakukan adegan aksi dengan sangat baik.

Demi totalitasnya, Lee Seung Gi bahkan berlatih tiga jam sehari selama tiga bulan. Hal ini ia lakukan agar bisa menciptakan adegan aksi yang hebat.

"Biasanya ketika orang berlatih selama tiga jam, mereka merasa sangat lelah hingga tidak bisa melakukan hal lain. Tapi bahkan setelah Lee Seung Gi berlatih selama tiga jam, dia menyarankan agar kami pergi mendaki gunung. Mungkin karena belum lama sejak dia keluar wamil, dia benar-benar bersemangat," tutur sutradara "Vagabond".

Sang sutradara juga menyebutkan adegan berbahaya yang dilakukan sendiri oleh Lee Seung Gi tanpa bantuan stuntman. Salah satunya adalah adegan di mana Lee Seung Gi harus melompat dari atap gedung.


"(Adegan) itu disyuting pada sudut di mana bisa dilakukan oleh pemeran pengganti. Tapi aku pikir adegan itu terlihat sangat hebat karena Lee Seung Gi sendiri yang melakukannya," puji sutradara tersebut.

Lee Seung Gi Ternyata Lakukan Ritual Mulia Ini Sebelum Syuting Adegan Aksi Berbahaya di \'Vagabond\'

SBS

Setelah itu "Night of Real Entertainment" menunjukkan cuplikan saat Lee Seung Gi melompat dari gedung yang tinggi dan menghabiskan waktu syuting selama empat jam. Saat melakukan adegan itu, Lee Seung Gi ditarik sambil memegang bagian belakang mobil.

Karena melakukan berbagai adegan aksi yang cukup menantang dan berbahaya, Lee Seung Gi menganggapnya sekelas dengan adegan aksi yang ada di film-film Hollywood. Karena itu selain bekerja keras, sebelum syuting dia juga berdoa agar tidak sampai terluka.

"Ini adalah pertama kalinya aku melakukan adegan aksi mobil. Kami sedang syuting adegan seperti yang ada di level film aksi Hollywood. Aku selalu gugup, tentu saja. Aku berdoa setiap hari sebelum pergi ke lokasi syuting. Aku berdoa agar aku tidak terluka hari itu," jelasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts