Kaesang 'Lewat', Pangeran Tampan Abdul Mateen dari Brunei Bikin Gemes Fans Millenial
Instagram/tmski
Selebriti

Kaesang Pangerap yang digoda bak bintang Korea saat pelantikan sang ayah, Jokowi, kini punya saingan baru. Sosok putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen, sukses membuat fans Indonesia gemas dengan ketampanannya.

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat disorot karena penampilannya di Pelantikan Presiden-Wapres RI Periode 2019-2020. Dalam acara penting pada 20 Oktober lalu itu, Kaesang rupanya mencuri perhatian dengan poni "gondrong" miliknya.

Jika biasanya klimis, rambut Kaesang agak ikal dan bagian poni terkesan unik. Netter menggoda Kaesang tampil ala Oppa Korea di momen pelantikan sang ayah, Presiden Joko Widodo.

Namun menariknya, Kaesang bukan satu-satunya "bintang" di pelantikan presiden. Warganet rupanya dibuat kagum dengan ketampanan salah satu tamu di momen pelantikan.

Dia tak lain Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen, yang sukses memikat hati fans Indonesia. Dalam foto, Mateen tampak tampil gagah saat menemani sang ayah, Sultan Hassanal Bolkiah, di Istana Merdeka, Jakarta.


Sejumlah netter langsung heboh mengomentari Mateen. Mereka memuji ketampanan dan kharisma sang pangeran.

"Makhluk Tuhan paling ganteng," kata netter. "Aku ke Brunei ga bisa ketemu, kamu ke Jakarta pun gabisa ketemu," canda fans. "Pangeran idamanku," seru netter.

Terkait Mateen, pangeran berusia 28 tahun itu merupakan anak kesepuluh sekaligus putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah. Ia adalah anak dari mantan istri kedua Sultan Hassanal Bolkiah, Puan Mariam binti Abdul Aziz.

Sebagai seorang pangeran, Mateen menempuh pendidikan di sekolah terbaik Brunei Darussalam yakni di Paduka Seri Begawan Sultan Science College dan Sekolah Internasional Jerudong.

Tak sekedar pangeran biasa, Mateen merupakan perwira sekaligus seorang pilot. Ia juga menempuh Kursus Komisioning untuk Perwira Tentara Reguler di Royal Military Academy Sandhurst di tahun 2010 silam. Selain itu, Mateen menempuh pendidikan di Sekolah Terbang Helikopter Pertahanan di RAF Shawbury.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru