Melanie Subono Kecewa Mobil Mewah Raffi Ahmad Lebih Disorot Dibanding Kebakaran Hutan
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono awalnya hampir bahagia karena melihat pemberitaan soal kebakaran. Namun, Melanie harus kembali merasa kecewa usai mengetahui kebakaran apa yang diberitakan.

WowKeren - Melanie Subono dikenal sebagai aktivis yang terus menyuarakan soal kebakaran hutan dan lahan di sejumlah daerah di Sumatra dan Kalimantan. Cucu mendiang Baharuddin Jusuf Habibie tersebut mengaku hampir bahagia karena melihat berbagai media memberitakan soal sesuatu yang terbakar.

Namun, Melanie harus kembali kecewa setelah mengetahui kebakaran yang disorot media adalah mobil mewah milik Raffi Ahmad. Seperti diketahui, mobil mewah Raffi terbakar di kawasan Sentul pada Sabtu (19/10) lalu.

"HAMPIR BAHAGIA aku tuh kemarin di berita berbagai tv ada Rolling Title bahkan News yang di baca tentang TERBAKAR terbakar gitu ....( dalem ati tuh AKHIRNYA pembakaran utan dibahas d berita )," tulis Melanie pada Rabu (23/10). "Eternyata bukan ... aku TERTIPU ... yang di bahas MOBIL MEWAH artis TERBAKAR beserta (cepet loh) RISET nya, statistiknya , dll nya , brapa kejadian taun ini dll Dariii pagi mpe malem.... ya baiklah itu lebih penting -"

Melanie tak henti-hentinya mengingatkan pemerintah apabila kebakaran hutan dan lahan masih terjadi sambil menyertakan bukti. "Masih teman, ASAP nya "mendingan" bukan berarti "Selesai" ----- ini kmarin siang di NIPAH PANJANG,Tanjung Jabung Timur.... -" lanjutnya.


Pernyataan Melanie dibenarkan sejumlah warganet yang menyebut hutan dan lahan di sekitar kediaman mereka masih terbakar hingga menimbulkan polusi udara. Warganet yang lain pun miris karena publik lebih memperhatikan kepentingan satu orang dibanding ratusan ribu lainnya yang terdampak karhutla.

"Dipalembng kota juga tetap tebal asapnya kk mel. Apalagi pagi dan sore jarak pandang 500meter klw pagi sih yg agak lumayan parah jarak pandang 300meter," komentar akun @r***ardhyand. "Palembang juga banyak kabut asap kak, udah beberapa minggu ini gak hilang2 kabutnya," tulis akun @a***syimm. "Palembang masih parah tu sis," sahut akun @m***ieadhie.

"Yang terbakar mobil mewah milik org tajir yg turut berduka berjibun. Gk penting bgt," balas akun @r***o.kustiah.96. "Wkwkwk mobil yang harganya Miliyaran KEBAKARAN AJA HEBOH, Nohhhh BERBAGAI PULAU dan BERBAGAI HUTAN DI INDONESIA LAGI DAN MASIH KEBAKARan dan KAGA TERNILAI kalo dinilai pake uang.. #NegriNgeri," komentar akun @r***andiansyah24. "Kalo yg mewah2 ya cepet tu beritaa, coba yg susahhh tutup mata tu orangg," tulis akun @p***pylopez.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru