Kebohongan Denada Untuk Shakira Yang Kangen Jerry Aurum: HP Papa Rusak
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada terpaksa berbohong pada Shakira yang rindu ayahnya, Jerry Aurum yang kini dipenjara karena kasus narkoba. Diketahui, Denada dan Jerry biasanya bergantian menjaga Shakira yang dirawat di Singapura karena leukemia.

WowKeren - Hingga kini Denada masih berjuang demi pengobatan sang putri semata wayangnya, Shakira yang sakit leukemia dan dirawat di Singapura. Denada juga sempat menceritakan saat tangisnya yang pecah karena Shakira kangen pada sang ayah, Jerry Aurum. Seperti diketahui, Jerry memang tak bisa bergantian dengan Denada untuk menjaga Shakira karena terjerat kasus narkoba.

Untuk menghibur Shakira yang sangat rindu pada ayahnya, Denada terpaksa berbohong. "Aku bilang HP Papa rusak, papanya juga sibuk jadi belum bisa ketemu," ungkap Denada di tayangan 'Okay Bos' seperti dilansir dari DetikHot.

Denada mengungkap awalnya Shakira cukup sulit menerima alasan yang diutarakannya itu. Bahkan Shakira sampai menangis pada Denada dan mengatakan amat merindukan keberadaan Jerry. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini juga menceritakan saat Shakira berdoa agar ponsel miliknya ayahnya tak lagi rusak.


"Aku bilang sama dia, it's okay kamu merasa kangen. Ibu juga kangen udah lama nggak ketemu," cerita Denada. "Dia akhirnya berdoa waktu itu, berdoa supaya HP papanya nggak rusak lagi. Berdoa juga supaya papanya punya uang banyak jadi bisa datengin dia ke Singapura."

Untuk diketahui, Jerry Aurum ditangkap polisi terkait kepemilikan ekstasi, ganja, dan tembakau gorila. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu lantas harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara.

Di sisi lain, Denada sempat mengungkap kondisi sang putri yang kini sudah sangat membaik hingga diizinkan "bersekolah". Bocah berusia 7 tahun tersebut diperbolehkan untuk bermain dengan anak-anak lainnya yang juga melakukan kemoterapi seperti dirinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait