Tim Kreatif Program ‘Raffi Billy and Friend’ Di Trans TV Kebingungan Cari Pengganti Raffi Ahmad
Instagram/raffibillyandfriends_ttv
TV
Raffi Ahmad Vakum dari Entertainment

Raffi Ahmad vakum dari dunia hiburan, Billy Syahputra menceritakan bahwa tim kreatif dari program acara ‘Raffi Billy and Friend’ kebingungan mencari pengganti Raffi.

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkapakan kabar mengejutkan melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, namanya yang saat ini dikenal oleh banyak orang dari panggung hiburan Tanah Air malah berniat akan ia tinggalkan.

Benar saja, Raffi menyampaikan pengumuman mengenai keputusannya untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Yang mana keputusan tersebut kemudian berdampak pada beberapa program acara stasiun televisi yang ia bawakan.


Salah satu yang terkena dampak dari keputusannya tersebut adalah program acara “Raffi Billy and Friend” di Trans TV. Seperti namanya, program tersebut biasa dibawakan oleh Raffi bersama Billy Syahputra.

Billy menceritakan bahwa keputusan Raffi untuk vakum dari panggung hiburan membuat tim dari program tersebut kebingungan mencari pengganti Raffi. Billy mengatakan program tersebut akan terus berjalan dengan tokoh baru sebagai pengganti Raffi sementara.

“Kebetulan Sabtu-Minggu besok ini akan tayang acara gue sama Raffi. Di situ gue memang lagi pas syuting ada momen kesedihan,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). “Raffi sempat nangis, Billy sempat nangis, karena ditinggal sama Raffi 4 atau 6 bulan, ya sekitar beberapa bulan.”

“Karena kan acara gue sama Raffi memang, setiap Sabtu-Minggu itu tayang dan diminati sama banyak masyarakat Indonesia,” tambah Billy menerangkan. “Tanpa adanya Raffi Ahmad ini, tim juga agak bingung sih. Bingungnya karena nggak ada Raffi, ya tapi mau nggak mau harus diganti sesaat lah, diganti sementara waktu, supaya ada ganjelan.”

“Karena memang nggak ada stok sama sekali. Aa Raffi sibuk dan gue juga Alhamdulillah, jadi nggak ada stok, mau ngggak mau kita harus syuting sama pengganti Raffi sementara,” tandas Billy.

Bukan hanya itu, Billy juga mengaku pasrah jika rating program acaranya tersebut akan merosot tanpa kehadiran Raffi. "Mudah-mudahan sih tetap panjang dan sampai Aa Raffi pulang pun acara masih ada," kata Billy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...