Jeongyeon Twice Ungkap Rasanya Tinggal Bareng 8 Orang di Asrama
Selebriti

Jeongyeon menjelaskan bagaimana perasaannya tinggal di apartemen dengan delapan member Twice lain dalam wawancara bersama majalah Marie Claire baru-baru ini.

WowKeren - Majalah Marie Claire telah merilis pemotretan dan wawancara bersama Jeongyeon Twice. Idol besutan JYP Entertainment itu buka-bukaan soal tinggal di asrama bersama delapan member yang lain.

Awalnya Jeongyeon mengungkapkan bagaimana rasanya melakukan pemotretan sendiri tanpa ditemani member lain. "Aku selalu bersama para member tapi sangat canggung ketika sendirian. Itu membuatku terbebani dan rasanya kosong," ungkapnya.


Ketika ditanya soal waktu beristirahat, Jeongyeon menjawab, "Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan ketika aku punya waktu. Aku hanya memikirkan apa yang harus dilakukan untuk mengakhiri hari. Jadi, aku tidak pernah memiliki liburan yang bermanfaat. Aku ingin merencanakan liburanku berikutnya dan pergi ke suatu tempat, sendirian."

Jeongyeon kemudian ditanya bagaimana perasaannya tinggal di apartemen dengan 8 member lain. Adik kandung aktris Gong Seung Yeon itu menjawab bahwa ini adalah kesempatan untuk belajar bagaimana bersikap perhatian kepada orang lain.

Jeongyeon menjelaskan bahwa semua member dapat hidup berdampingan dengan baik di satu asrama karena mereka adalah jiwa yang baik hati yang saling memperhatikan satu sama lain.

"Karena Twice memiliki 9 member, tinggal di satu asrama sendiri sedang dipertimbangkan. Bahkan jika satu orang menolak untuk memperhatikan yang lain, itu bisa berantakan dan gagal tapi tidak ada satu jiwa yang buruk di Twice," kata Jeongyeon.

Jeongyeon juga mengungkapkan bahwa ia belajar banyak dari hidup bersama member-member yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam menafsirkan dan melihat pekerjaan mereka dalam cara yang berbeda, dan itu membantu orang lain menjadi lebih kuat dengan saling mengisi kelemahan masing-masing.

"Aku juga belajar banyak dari para member. Meskipun kami bekerja dengan cara yang sama, seseorang mungkin berpikir lebih positif atau memikirkan sesuatu dengan cara yang berbeda yang tidak akan pernah kulihat. Aku tinggal bersama mereka sambil belajar banyak hal," tutur Jeongyeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...