Pembangunan 'Jalan BTS' di Kampung Halaman Suga dan V Dibatalkan, Kenapa?
Naver
Selebriti

Rencana pembangunan 'Jalan BTS' bertema Suga dan V di kota kelahiran mereka, Daegu, terpaksa dihentikan. Simak keterangan sumber dari Kantor Distrik Daegu berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan dipakai untuk nama jalan di Daegu. Namun rencana untuk pembangunan "Jalan BTS" di kota kelahiran Suga dan V tersebut tidak akan bergerak maju. Rabu (23/10), Kantor Distrik Daegu Buk melaporkan ke berita Maeil Business bahwa rencana jalan dibatalkan karena ditentang oleh Big Hit Entertainment.

Jalan di Distrik Buk akan membentang sejauh satu kilometer (sekitar 0,6 mil) dan menampilkan trotoar, dinding luar, bangku, dan lebih dihiasi dengan tema BTS untuk menghormati Suga, yang menimba ilmu di sekolah dasar, menengah, dan tinggi di daerah tersebut.

Rencana untuk jalan serupa di Distrik Seo, Daegu, tempat V tumbuh dan bersekolah, juga diajukan. Proyek ini mengusulkan renovasi pusat penitipan anak yang dulunya dikunjungi V setiap hari ketika masih kecil. Pembangunan jalur sepanjang 100 meter (sekitar 328 kaki) antara pusat penitipan anak dan Sekolah Menengah Daegu Jeil rencananya akan didekorasi dengan tema V.


Namun, rencana ini dihentikan karena Big Hit Entertainment selaku agensi keberatan. Agensi juga dilaporkan telah meminta penghentian rencana untuk ruang bertema BTS di kota asal member lainnya. Penentangan juga ditujukan pada paket wisata bertema seputar BTS yang dikembangkan di setiap wilayah. Pada bulan Juni, Organisasi Pariwisata Busan menargetkan jumpa fans Busan dan mempromosikan paket perjalanan di Geumjeong, distrik asal Jimin BTS di media sosial mereka.

"Tidak ada pilihan selain menghentikan rencana untuk jalan bertema BTS setelah agensi BTS menyatakan penentangan. Karena kami tidak dapat melanjutkan tanpa izin dari agensi, kami sayang sekali terpaksa menyerah pada rencana tersebut," kata sumber dari Kantor Distrik Daegu Buk.

Sementara itu, BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait