Yeonjun TXT Bikin Netizen Menggila dengan Warna Rambut Baru, Disebut Mirip V BTS
Selebriti

Selain musik, penampilan para personel TXT juga menjadi perhatian pada comeback kali ini. Sebuah postingan di situs Pann membicarakan Yeonjun yang mengganti warna rambutnya.

WowKeren - TXT baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" pada 21 Oktober lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Run Away" yang MV-nya juga dirilis pada hari yang sama.

Selain musik, penampilan para personel TXT juga menjadi perhatian pada comeback kali ini. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Yeonjun yang mengganti warna rambutnya menjadi biru untuk comeback kali ini.

Postingan tersebut memuat foto-foto Yeonjun hasil jepretan media lokal yang diambil saat TXT menggelar showcase sekaligus jumpa pers. Di foto-foto ini, warna rambut biru terlihat cocok dengan Yeonjun meski terkesan sedikit mencolok.


Yeonjun TXT Bikin Netizen Menggila dengan Warna Rambut Baru, Disebut Mirip V BTS

Pann

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Salah satu dari mereka bahkan berkomentar kalau warna rambut Yeonjun ini membuatnya terlihat mirip V Bangtan Boys.

"Aku ingin masuk fandom mereka. Dia jadi semakin ganteng," komentar netizen. "Aku merasa sepertinya aku tahu tipe wajah seperti apa yang dicari Big Hit. Dia tampan," kata netizen lainnya.

"Dia menjalani hari-hari terbaik sepanjang hidupnya dengan rambut biru," ujar netizen. "Matanya seperti mata Jimin BTS tapi dia juga kelihatan seperti V," komentar lainnya. "V tampan dan dia tampan jadi berhenti membandingkan mereka," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait