Umi Kalsum Gercep Gembok Komentar Usai Pajang Foto Ayu Ting Ting Ekspos Bagian Ini, Takut Dibully?
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Seolah begitu bangga kepada putrinya, Umi Kalsum membagikan ulang beberapa pose Ayu Ting Ting hasil pemotretan di Instagram pribadinya. Namun, ia mengunci kolom komentar.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan fotografer bernama Vickar Adam. Sederet foto hasil pemotretan tersebut sempat dibagikan Ayu di Instagram pribadinya.

Dalam pengambilan gambar, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu berpose dengan beragam gaya dan busana. Mulai dari konsep elegan dan anggun sampai girl crush.

Ayu tampak begitu menawan dan sukses menarik perhatian netizen, termasuk sang ibunda, Umi Kalsum. Seolah begitu bangga kepada putrinya, Umi pun membagikan ulang beberapa pose Ayu di Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah foto Ayu ketika memakai gaun panjang dengan belahan. Hal itu membuat paha Ayu terekspos.


Menyertai unggahan, nenek dari Bilqis Khumairah Razaq itu melontarkan pujian untuk Ayu. Ia juga memanjatkan doa baik untuk sang anak.

"Masya Allah cantiknya anak ibu semoga Allah selalu berikan kesehatan kamu nak jaga kamu dan di jauhkan dari orang2 dzolim dan tetap bersinar selalu karial kamu aminn," tulis Umi melengkapi unggahan.

Photo-INFO

Instagram

Umi agaknya sadar bahwa postingannya akan menuai beragam respons netizen, khususnya soal penampilan Ayu. Oleh sebab itu, ibunda Ayu sengaja menggembok kolom komentar. Umi bahkan sempat menuliskan doa agar Ayu dijauhkan dari orang-orang zalim.

Sementara itu, postingan serupa di Instagram Ayu untungnya mendapat komentar positif, meski sebagian besar berisikan promosi dari online shop. "Cantik anggun &penuh pesona," puji netter. "@ayutingting92 cantik siapa yg punya? Semoga cpt mendapatkan jodoh dunia achirat," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru