Totalitas di 'Perempuan Tanah Jahanam', Christine Hakim Diminta Bintangi Sekuel Film 'Nyi Misni'
Instagram/jokoanwar
Film

'Nyi Misni' merupakan tokoh yang diperankan Christine Hakim di film 'Perempuan Tanah Jahanam'. Joko Anwar selaku sutradara diminta membuat film yang memfokuskan cerita pada sosok tersebut.

WowKeren - Film "Perempuan Tanah Jahanam" sukses menggebrak pasar film Tanah Air di bulan Oktober ini. Hingga kemarin, Selasa (22/10), film horor terbaru Joko Anwar ini telah ditonton lebih dari 600 ribu orang. Padahal "Perempuan Tanah Jahanam" baru tayang sejak 17 Oktober lalu.

Dari sekian banyak artis peran yang membintangi filmnya, Joko Anwar memberikan pujian atas totalitas Christine Hakim melalui unggahannya di Instagram. Untuk memerankan sosok Nyi Misni, Christine rupanya harus menarik dan merekatkan kelopak matanya dengan double tape. Pantas saja apabila penampilan Nyi Misni begitu mengerikan.

"Christine Hakim menarik dan merekatkan kelopak mata kanannya ke bawah dengan double tape untuk menambah ciri karakter Nyi Misni. Legend. #perempuantanahjahanam," ungkap Joko Anwar.

Pada postingan hari ini, Rabu (23/10), Joko Anwar juga menjelaskan perjuangan membujuk Christine yang sebelumnya belum pernah berperan di film horor manapun. Menurut Joko Anwar, perjuangannya itu tak sia-sia hingga memuji Christine Hakim tak hanya legend, namun juga fenomenal.


"Saya mengejar legenda layar perak ini sampai ke Jogja untuk membujuknya agar mau main dalam sebuah film horor," sambung Joko Anwar. "Di 'Perempuan Tanah Jahanam', penampilannya benar-benar mengkonfirmasi reputasinya, bukan saja mengagumkan. Tapi fenomenal."

Pujian Joko Anwar pun disetujui banyak warganet. Bahkan, warganet mendesak Joko Anwar untuk membuat sekuel "Perempuan Tanah Jahanam" yakni "Nyi Misni" yang fokus pada cerita sosok yang diperankan Christine Hakim tersebut.

"Judul film berikutnya.. Perempuan Tanah Jahanam : NYI MISNI," komentar akun @b***y507_46. "@b***y507_46 iye banget si mbah harus dibikin pelem sendiri," tulis akun @s***mannoor_. "@b***y507_46 setuju nih.. Ending nya kan makan orok bayi dia @jokoanwar," sahut akun @w****a_manggarani.

"@b***y507_46 bener tuh... Jadi prekuelnya nnti," balas akun @r***2108. "@r***2108 spinoff yang bakal keren," komentar akun @f***odaffa. "Dari semua pemain, beliau yg actingnya paling edan!!!" tulis akun @m****hendayani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru