Anji Bangga Wishnutama Dipertimbangkan Jadi Menteri Pariwisata Oleh Jokowi
Instagram
Selebriti

Anji menyatakan kebanggaanya setelah Presiden Joko Widodo mempertimbangkan dengan serius untuk menjadikan Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata di Kabinet Indonesia Maju.

WowKeren - Wishnutama telah resmi dilantik menjadi Menteri Pariwisata dalam Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10). Masuknya Wishnutama atau yang kerap disapa dengan nama Tama ini sebagai jajaran menteri turut membuat bangga Anji yang merupakan suami dari Wina Natalia.

Wina Natalia sendiri merupakan mantan istri dari Tama yang hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan Wishnutama walau telah menikah dengan Anji. Begitu juga dengan Anji yang selalu menjalin komunikasi dengan baik terhadap Tama.

Hubungan baik mereka semua dibuktikan dengan perasaan bahagia Anji setelah pemilik NET TV tersebut digadang-gadangkan masuk dalam bursa menteri Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Vokalis Drive tersebut turut merasa bangga saat Tama dipertimbangkan dengan begitu serius oleh Jokowi guna mengisi kabinetnya.

Anji mengatakan terpilihnya Wishnutama sebagai menteri membuatnya kehilangan sosok kreatif yang kerap membantunya dalam pembuatan video klipnya. Anji lantas menunjukkan kebanggaannya dengan mengatakan jika dia mungkin akan menjadi orang terakhir yang menjalani project bersama Wishnutama. Pelantun lagu "Dia" ini bahkan sesumbar memamerkan video klipnya yang disutradarai oleh seorang menteri.


"Tapi satu hal yang bisa disyukuri adalah sebelum adanya bursa calon menteri Pak Jokowi ini, Mas Wishnutama adalah director dari video clip saya yang akan rilis nanti bulan November,” kata Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Kalau dia sudah jadi menteri enggak akan bisa seperti ini dan satu satunya artis Indonesia yang director-nya itu Wishnutama cuman Anji."

Anji menyatakan jika keputusan untuk memilih menteri dari Jokowi tentunya memiliki banyak pertimbangan yang harus diambil. Oleh sebab itu, terpilihnya Tama sebagai menteri pastinya menjunjukkan jika suami dari Gista Putri tersebut telah menunjukkan kapasitas luarbiasanya selama ini.

Anji juga sangat mendukung jika tawaran menteri yang diberikan kepada Tama adalah Menteri Pariwisata dimana dirinya juga mengaku memiliki isu pada sektor tersebut. Pria usia 41 tahun ini menceritakan pengalaman tidak mengenakkannya seputar bidang pariwisata dimana ia tidak diberi anggaran yang sesuai saat menjadi duta pariwisata.

"Bagus, yang lain juga bagus karena kalau pariwisata gue ada isu pribadi tentang hal itu," ujar Anji. "Mau dijadiin duta pariwisata dulu tapi 40 persennya mau diambil sama orang Pemda. Why? Mau mengembangkan pariwisata Indonesia atau mau ambil duit dari anggaran."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait