Roger Danuarta 'Lengket' Bareng Keponakan Cut Meyriska, Didoakan Segera Dapat Momongan
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Sikap Roger Danuarta yang dekat dengan para keponakan Cut Meyriska membuatnya dipuji netizen sudah terlihat cocok memiliki anak sendiri dan menjadi seorang ayah.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah lebih dari dua bulan menjalani bahtera rumah tangga. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 tersebut pun masih asyik menghabiskan waktu bersama sebagai pengantin baru.

Selain itu, Roger juga tampaknya sudah dekat dengan keluarga besar Chika (sapaan akrab Cut Meyriska). Bahkan aktor berusia 37 tahun tersebut sering menghabiskan waktu bersama keluarga Chika, termasuk para keponakannya yang masih kecil. Hal ini terlihat dari beberapa video yang diunggah oleh akun fanbase Roger dan Chika di Instagram.

Pada salah satu video, Roger dengan sigap menggendong sendiri salah satu keponakan laki-laki Chika di sebuah arena bermain anak-anak. Sedangkan di video lainnya, keponakan laki-laki Chika juga sudah "lengket" dengan Roger saat memeluknya.


Bukan hanya itu, tangan Roger juga selalu digandeng oleh keponakan laki-laki Chika yang tampak enggan melepasnya. Bahkan keponakan Chika terlihat selalu menunggu Roger untuk selesai bersalaman lalu kembali menggandengnya.

Kedekatan Roger dengan keponakan Chika pun membuat para netter merasa tersentuh. Mereka menilai Roger terlihat tulus menyayangi anak-anak dan sudah cocok menjadi seorang ayah. Hal ini membuat para netter kian gencar mendoakan Roger dan Chika agar segera dikaruniai momongan.

"Itu anak abang nya chika y min..gemesh banget c gendud..lengket banget sm pipi roger," ujar akun @riery_sy*****sa_moan. "Koko tulus bget syng anak2 jd cepet nempel SM anak2... G bisa d bohongin hati anak2," imbuh akun @rini*****nti_04. "Udah cocok ko momong ank..." seru akun @jek****k28.

"Mudah2an sebentar lagi ko RogerChika punya momongan Aamiin," komentar akun @adef*****ikha. "Insya Allah diberi momongan sama yg Maha Kuasa.Allah Karim," tambah akun @sha*****tty. "Semoga cepat d kasih anak2 yg sholeh&sholeha y," sambung akun @mum****naj.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru