Antony Hillenaar Bantah Tudingan Kriss Hatta Sebut Dirinya Sekongkol Dengan Hilda Vitria
Instagram/hillenaar87
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Antony Hillenaar membantah tudingan Kriss Hatta yang menyebut dirinya telah bersekongkol dengan Hilda Vitria terkait kasus penganiayaan yang membuatnya kembali dipenjara.

WowKeren - Terhitung sudah 6 bulan lamanya Kriss Hatta mendekam di penjara lantaran kasus penganiayaan pada aktor Anthony Hillenaar. Meski sudah melakukan proses mediasi, rupanya mantan suami Hilda Vitria ini masih juga belum dibebaskan.

Kendati demikian, Kriss sempat menuding bahwa Hilda turut terlibat dalam kasusnya saat ini. Apa yang diungkapkan oleh Kriss tersebut sangat ia yakini ketika dirinya memiliki bukti foto pertemuan Hilda dan Antony.

Disebut bersekongkol dengan Hilda, kini Antony buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Antony membantah hal tersebut dengan mengaku bahwa ia sudah tidak pernah bertemu dengan Hilda sudah 2 tahun lamanya.

Lantas Antony mengaku bahwa foto yang ditunjukkan oleh Kriss adalah potret pertemuan dia yang tak sengaja dengan Hilda di sebuah cafe. "Jadi gue udah nggak ketemu Hilda dua tahun ada kali,” ujar Antony dilansir dari DetikHot, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).


“Foto yang dicetak sama Kriss Hatta yang dia mengarang bebas itu adalah kejadian, gue ketemu Hilda nggak sengaja di sebuah Cafe di mall itu tertanggal 9 Juni,” papar Antony. “Di situ posisinya gue lagi makan di luar tiba-tiba ada teman gue dia temen Hilda juga. Dia keluar 'wei ada lu, ada Hilda juga tuh di dalem' disamperin ke dalem lah."

Antony juga menjelaskan bahwa obrolannya saat itu hanya seputar bagaimana akhir kasus Kriss dengan Hilda. "Kita ngobrol seputar kasus dia gimana perkembangannya, sharing aja. Cuma kalau dibilang sekongkol gue nggak pernah kontak dia, nggak kontak dia selama dua tahun," tambah Antony.

Kendati demikian, tudingan Kriss yang menyebut dirinya bersekongkol dengan Hilda adalah Fitnah dan sudah mencemari nama baiknya. Bukan hanya itu, artis FTV ini juga merasa dirugikan dengan tudingan Kriss tersebut.

"Itu pun nggak sengaja ketemu, justru sekarang timbul fitnah baru, bahwa gue sekongkol sama Hilda Vitria untuk menjatuhkan nama baik dia (Kriss Hatta)," tandas Antony. "Pasti (dirugikan), itu udah pencemaran nama baik, itu udah ada pasalnya ada hukumnya."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts