'Lose You to Love Me' Jadi Sindiran Selena Gomez untuk Hubungan Toxic dengan Justin Bieber?
YouTube/Selena Gomez
Musik

Dirilis bersamaan dengan video musiknya, Selena menyebut bahwa 'Lose You to Love Me' terinspirasi dari kehidupan personalnya sejak ia merilis album terakhirnya, 'Revival', pada 2015 lalu

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, Selena Gomez akhirnya menyapa penggemar dengan karya musik terbarunya. Bertajuk "Lose You to Love Me", single anyar Selena Gomez ini dirilis pada Rabu (23/10), bersamaan dengan versi video musiknya.

Ditulis sendiri oleh Selena bersama Julia Michaels, Justin Tranter dan Mattman & Robin, "Lose You to Love Me" bisa dibilang sebagai sebuah pengakuan jujur dalam mengakhiri sebuah hubungan asmara. Single ini dikemas sebagai balada minimalis namun atmosferik. Unsur melankolis pun juga terasa amat kental di lagu terbaru bintang "Monte Carlo" ini.

Sementara untuk video musiknya, mantan aktris Disney ini rupanya memilih menghadirkan "Lose You to Love Me" dengan konsep sederhana. Dengan visual hitam putih, Selena tampak berada di sebuah ruangan dan menghadap kamera sembari menyanyikan lirik demi lirik "Lose You to Love Me".


Dalam video ini, awalnya Selena tampak gelisah dan begitu tak nyaman, seakan menggambarkan lagunya. Namun menjelang akhir, bintang "Princess Protection Program" ini tampak lebih tenang dengan raut wajah yang bahagia.

Dalam keterangan video musik ini, Selena menyebut bahwa "Lose You to Love Me" terinspirasi dari kehidupan personalnya sejak ia merilis album terakhirnya, "Revival", pada 2015 lalu. "Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidupku sejak merilis album terakhirku. Aku ingin orang merasakan harapan dan tahu kalau kalian akan keluar dari sisi lain yang lebih kuat dengan versi dirimu yang lebih baik," tulisnya.

Balada minimalis ini rupanya cukup menarik perhatian penggemar lewat lirik-lirik penuh makna yang ia nyanyikan. Bahkan ada pula yang menduga bahwa "Lose You to Love Me" merujuk pada berakhirnya hubungan toxic yang ia jalani bersama Justin Bieber, di mana kini Selena merasa jauh lebih bahagia.

"In two months, you replaced us/ Like it was easy/Made me think I deserved it/ In the thick of healing," lantun Selena.

"'Two month to replace us' - merujuk pada kembalinya hubungan Justin dengan Hailey Baldwin," komentar salah satu penggemar. "'I need to lose you to love me', Selena tahu dia bisa mencintai dirinya sendiri setelah lepas dari hubungan toxic dengan JB," sahut lainnya. "Lagu ini untuk Justin, sepanjang lagu," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait