Monsta X Sajikan Kisah Dan Tragedi Menyedihkan Dalam MV Comeback 'Find You'
Musik

Monsta X menggoda penggemar dengan merilis MV untuk lagu yang bertajuk 'Find You'. Dalam MV tersebut para penggemar dapat melihat sebuah MV yang memiliki alur cerita menegangkan dan kualitas video yang keren bak film sungguhan.

WowKeren - Monsta X akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album Korea baru. Grup besutan Starship Entertainment merilis album terbaru mereka bertajuk "Find You: Follow". Album tersebut akan dijadwalkan rilis secara resmi pada 28 Oktober mendatang.

Namun meski, akan dirilis beberapa hari lagi, Monsta X telah menggoda penggemar dengan merilis MV untuk lagu yang bertajuk "Find You". Dalam MV tersebut para penggemar dapat melihat sebuah MV yang memiliki alur cerita yang menegangkan dan kualitas video yang keren bak film sungguhan.

Dalam MV, salah satu anggota Monsta X yakni Hyungwon menghadapi tragedi yang menyedihkan. Hyungwon terlihat mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Kecelakaan tersebut membuat mobil yang ditungganginya hancur dan menewaskan kedua orang tuanya.


Hyungwon mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit. Kejadian tersebut sangat membuat Hyungwon terpukul karena kehilangan orang tuanya. Para anggota Monsta X melakukan yang terbaik untuk menghibur Hyungwon. Namun di akhir MV, Hyungwon terlihat menghilang ke udara.

"Find You" sendiri merupakan sebuah lagu tentang ditakdirkan untuk menemukan seseorang. Selain "Find You", dalam album ini Monsta X juga membawakan 7 lagu lain yakni "Follow" (title track), "Monsta Truck", "UR", "Disaster", "Burn It Up", "Mirror", dan "See You Again".

Joohoney (Jooheon) diketahui ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lagu terakhir bertajuk "See You Again". Sementara I.M berpartisipasi dalam menyusun dan menulis "UR", dan Wonho berpartisipasi dalam menyusun dan menulis "Mirror".

Ini akan menjadi comeback pertama Monsta X dalam sekitar delapan bulan sejak mereka merilis "Alligator". Sebelumnya, Monsta X juga telah merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Love U". Dalam lagu ini Monsta X juga menggaet rapper French Montana dan juga Will.I.Am. "Love U" merupakan lagu berbahasa Inggris kedua mereka usai sukses dengan lagu bertajuk "Who Do U Love?" yang juga berkolaborasi dengan French Montana.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru