Sudah Putus, Al Ghazali Akhirnya Ungkap Alasan Pernah Dorong Alyssa Daguise Hingga Terjatuh
Instagram/alghazali7/alyssadaguise
Selebriti

Al Ghazali sempat kepergok bertengkar hingga mendorong Alyssa Daguise yang kala itu masih berstatus sebagai kekasihnya. Kali ini, Al menjelaskan tentang kejadian tersebut.

WowKeren - Al Ghazali diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise selama sekitar 3 tahun. Kendati begitu, hubungan Alyssa dengan putra sulung Ahmad Dhani tersebut diketahui sudah putus sejak beberapa bulan lalu.

Sebelum putus, Al sempat kepergok bertengkar dengan Alyssa di depan publik dan mendorongnya hingga terjatuh. Kejadian tersebut membuat Al dituding sedang dalam pengaruh minuman keras alias mabuk, sehingga tega melakukan hal kasar kepada Alyssa.

Meski sempat terlihat kembali mesra setelah kejadian tersebut, Al dan Alyssa akhirnya memilih untuk putus. Namun kakak Dul Jaelani tersebut masih menyimpan foto-foto mesranya bersama Alyssa di Instagram, serta menjaga hubungan mereka tetap baik.


Kali ini, Al akhirnya buka suara mengenai kejadian dirinya mendorong Alyssa hingga terjatuh. Aktor berusia 22 tahun ini mengaku sedang khilaf dan heran karena dirinya bisa mendorong sang mantan kekasih. Meski menerima banyak komentar negatif dari netizen, Al enggan ambil pusing.

"Aku juga bingung kenapa tiba-tiba bisa ngelakuin itu. Bisa tanya ke Alyssa sendiri aku kasar apa gimana," ungkap Al dalam tayangan "Silet" RCTI belum lama ini. "Aku bodo amat apa kata orang. Karena mereka memandang sebelah mata aja."

Sementara itu, Al sendiri kini sudah berada di Inggris untuk melanjutkan pendidikannya bersama sang adik, El Rumi. Menurut Al, ia ingin menambah pengalaman di tempat yang berbeda budaya dan mengenal orang-orang baru. Maia Estianty pun sempat terlihat mengantar kedua putranya ke Inggris untuk kuliah.

"Karena aku pengen eksplor budaya mereka juga dan meng-grow up pengetahuanku di sana," ucap Al saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 3 September lalu. "Kalau di sini kan sama aja, ketemu teman yang itu lagi itu lagi. Kalau di sana kan beda dunia, pengalaman baru. Jadi aku orangnya memang lebih suka eksplor."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru