Jun Ji Hyun Bikin Netizen Tercengang Saking Cantiknya di Pemotretan Baru
Selebriti

Intip foto-foto pemotretan aktris Jun Ji Hyun bersama merek perhiasan Stone Henge yang akan ditampilkan pada edisi November majalah mode Marie Claire berikut ini.

WowKeren - Jun Ji Hyun kembali membuat publik tercengang dengan kecantikannya di pemotretan terbaru. Salah satu aktris papan atas Korea Selatan itu baru-baru ini menunjukkan kecantikan tidak nyata dalam pemotretan bersama merek perhiasan Stone Henge.

Foto-foto Jun Ji Hyun baru akan ditampilkan pada edisi November majalah mode Marie Claire. Namun deretan fotonya telah dirilis secara online.

Jun Ji Hyun, yang telah menjadi model merek perhiasan selama bertahun-tahun, berpose di depan kamera untuk koleksi terbaru musim gugur 2019. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu tampil sederhana namun elegan, memancarkan getaran musim gugur.

Jun Ji Hyun lahir pada 1981 yang berarti tahun ini ia akan berusia 38 tahun (39 tahun menurut perhitungan Korea). Namun yang membuat netizen tercengang adalah fakta bahwa ia sudah berstatus ibu dengan dua anak. Kecantikannya benar-benar tak kalah dengan aktris muda lainnya.


Jun Ji Hyun Bikin Netizen Tercengang Saking Cantiknya di Pemotretan Baru

Source: KStarLive

"Aku akan percaya kalau kalian bilang Jun Ji Hyun belum punya anak," komentar netizen. "Gila! Dia cantik banget! Lihat aura yang terpancar dari wajahnya. Luar biasa," tambah netizen lain. "Jun Ji Hyun sudah menikah dan punya dua anak. Bahkan dia akan segera berusia 40 tahun, tapi coba lihat wajah cantiknya. Aku benar-benar iri," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jun Ji Hyun yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun terkenal karena perannya dalam "My Sassy Girl", salah satu film Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lain yang dibintanginya termasuk "Il Mare", "Windstruck, "The Thieves", "The Berlin File" dan "Assassination". Di layar kaca, ia membuat semua orang jatuh cinta lewat perannya di drama "Man from Another Star" dan "Legend of the Blue Sea".

Jun Ji Hyun menikah dengan pengusaha Choi Joon Hyuk pada 2012 di Shilla Hotel di Jangchung-dong, Seoul yang dihadiri lebih dari 600 tamu. Ia melahirkan putra pertama mereka pada 10 Februari 2016. Putra keduanya lahir pada 26 Januari 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru