Sedih, Mama Rieta Lepas Kepergian Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sebelum Tinggalkan Indonesia
Instagram/rieta_amilia
Selebriti
Raffi Ahmad Vakum dari Entertainment

Melalui Instagram pribadinya pada Senin (21/10), Mama Rieta membagikan foto bersama Nagita dan Raffi. Lewat postingan tersebut, ia melepas kepergian anak dan mantunya untuk liburan panjang.

WowKeren - Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan setelah 20 tahun berkarya. Keputusan Raffi itu sempat mengejutkan publik hingga para rekan artis.

Raffi rupanya ingin rehat untuk memulihkan kesehatan karena pita suaranya bermasalah. Ia juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak istrinya karena merasa kehilangan momen berharga.


Pria berusia 32 tahun itu berencana memboyong Nagita Slavina juga Rafathar Malik Ahmad berlibur ke luar negeri. Sebelum itu, Rieta Amilia menuliskan pesan singkat untuk keduanya.

Melalui Instagram pribadinya pada Senin (21/10), Mama Rieta membagikan foto bersama Nagita dan Raffi. Dalam postingan tersebut, mereka tampak kompak mengembangkan senyum di balik kesedihan.

Melengkapi foto tersebut, Mama Rieta menambahkan keterangan singkat. "I’m gonna miss u (aku akan merindukan kalian)," tulisnya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut berhasil mencuri perhatian dan mendapat beragam respons netizen. Banyak yang mengaku sedih melihat idolanya berpamitan. Namun, netizen juga ikut senang demi kebaikan Raffi dan keluarga.

"Sedih," kata netter. "Bawa kabar sembuh total juga dari papa Rafathar," sahut lainnya. "Sedih deh tieta kecintaan umat," tambah yang lain. "

"Happy holiday aa dan mbak gigi semoga pulang penyakit a raffi udah sembuh dan membawa kabar bahagia raffathar punya adik baruuu," goda netter. "Mereka yang liburan netizen yang seneng dan mendoakan bahagia dan pulang bawa kabar baik," timpal lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...