PD 'New Journey to the West' Tanggapi Rumor Terima Gaji Rp 48 Miliar
TV

Program-program sukses yang dipegang PD Na Young Suk di tvN antara lain 'Three Meals A Day', 'New Journey to the West', 'Kang's Kitchen' dan masih banyak lagi.

WowKeren - PD "New Journey to the West" yakni Na Young Suk baru-baru ini muncul dalam program "You Quiz on the Block" tvN yang dipandu oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. "Kalau Yoo Jae Seok adalah komedian luar biasa, maka PD Na Young Suk adalah PD luar biasa. Dia rajanya variety show," tutur Jo Se Ho.

PD Na Young Suk ditanya caranya sukses menggarap variety show. "Aku sebenarnya menggarap '2 Days & 1 Night' untuk waktu yang lama hingga aku berpikir tidak boleh menggarap program jalan-jalan untuk sementara waktu," ungkap PD Na Young Suk malu-malu.

"Tapi aku tidak punya kepercayaan diri. Aku ingin melakukan apa yang sudah kulakukan bahkan jika aku sedikit dikritik karena itu. Karena aku sering berkeliling Korea sebentar, kupikir untuk pergi ke luar negeri," sambung PD Na Young Suk.

"Aku tidak tahu bagaimana rasanya kalau aku bilang ini tapi aku sejujurnya berpikir bahwa sebuah program harus berhasil dan harus mencatat rating penonton yang bagus," lanjut PD Na Young Suk.


"Ini adalah sesuatu yang direncanakan semua orang dengan meletakkan tugas dan karir mereka di jalur. Kamu menjadi canggung dengan yang lain kalau kamu gagal," imbuh PD Na Young Suk.

PD \'New Journey to the West\' Tanggapi Rumor Terima Gaji Rp 48 Miliar

Source: tvN

Yoo Jae Seok lalu membahas soal rumor PD Na Young Suk mendapat gaji senilai 4 miliar won (sekitar Rp 48 miliar), yang sempat menjadi hot topik ketika diberitakan. Terkejut dengan pertanyaan itu, ia menjawab, "Aku memang menerima sejumlah uang."

"Tapi itu bukan (jumlah) gajiku. Aku sangat malu. Aku merasa bersyukur karena itu jumlah uang yang besar tapi merasa malu untuk berkata apapun saat berita keluar. Itu bukan hal yang bisa kujelaskan pada junior yang kutemui di lorong. Itu memalukan dalam banyak hal," pungkas PD Na Young Suk.

Sementara itu, program-program sukses yang dipegang PD Na Young Suk di tvN antara lain "Three Meals A Day", "New Journey to the West", "Kang's Kitchen" dan masih banyak lagi. "New Journey to the West" akan menayangkan episode pertama di season 4 pada 25 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait