Bobby dan Donghyuk iKON Ucapkan Selamat Ultah untuk B.I, Netizen Nyinyir
Selebriti

Momen spesial bagi B.I ini rupanya tak dilupakan oleh mantan rekan-rekan satu grupnya. Lewat postingan di akun Instagram, Bobby dan Donghyuk mengucapkan selamat ulang tahun.

WowKeren - B.I eks IKON merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun menurut hitungan Koea). Momen spesial ini dirayakan para penggemar lewat tagar yang sempat menjadi trending topic seluruh dunia di Twitter.

Momen spesial bagi B.I ini rupanya tak dilupakan oleh mantan rekan-rekan satu grupnya. Lewat postingan di akun Instagram masing-masing, Bobby dan Donghyuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan leader mereka itu.

Bobby mengunggah klip B.I yang diambil saat iKON tampil di panggung dan pada caption postingannya, pelantun "Killing Me" itu juga menulis kalau dirinya merindukan B.I. Sementara Donghyuk mendedikasikan sebuah postingan di Instagram Story untuk B.I.

Apa yang dilakukan dua member iKON tersebut untuk B.I rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sayangnya, beberapa dari mereka melontarkan komentar tak sedap.

Bobby dan Donghyuk iKON Ucapkan Selamat Ultah untuk B.I, Netizen Nyinyir

Netizenbuzz


"Member itu kan bukannya sedang merenungi perbuatan karena sesuatu yang positif, kenapa mereka harus memberikan perhatian pada sesuatu yang tidak perlu dengan menulis postingan ucapan selamat? Mereka kan bisa memberi selamat secara pribadi, kenapa membuatnya begitu emosional dengan menjadikannya konsumsi publik dan bertindak seolah-olah mereka adalah karakter film yang menjadi korban ketidakadilan? Itulah yang dipermasalahkan orang-orang... Diam saja akan lebih baik untuk kedua belah pihak."

"Bosan melihat penjahat."

"Mereka kan masih bisa mengirim pesan KakaoTalk."

"Apa yang salah dengan mengucapkan selamat ulang tahun? Dia dulunya member mereka... Dia kan tidak tampil di TV lagi... Urus urusan kalian sendiri..."

"Aku pikir bisa dimengerti kalau mereka melakukan itu, terutama karena mereka semua dekat."

"Jadi mereka tidak diizinkan lagi untuk mengatakan mereka kangen padanya? Kita bisa untuk lebih baik pada mereka, kan?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru