Lindsay Lohan Sebut Masa Depan Cody Simpson Jadi Suram Gara-Gara Kencani Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Sebelum dekat dengan Miley Cyrus, Cody Simpson sendiri diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan adik perempuan Lindsay lohan, Ali Lohan, pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan spesial antara Miley Cyrus dan Cody Simpson merupakan topik hangat di media sosial selama beberapa waktu terakhir. Namun tak cuma penggemar saja, hubungan Cody dan Miley ini rupanya juga menarik rekan selebriti lainnya, Lindsay Lohan.

Hal ini terungkap dari postingan Lindsay Lohan di akun Instagram pribadinya, yang kini telah dihapus. Dalam unggahan tersebut, aktris cantik ini tak segan melontarkan sindiran secara langsung pada Cody yang dinilai menghancurkan masa depannya sendiri lantaran berhubungan dengan Miley.


Tak cuma itu, menariknya Lindsay juga menyertakan foto Cody dengan adiknya, Ali Lohan, dalam unggahan ini. Diketahui, Ali memang merupakan mantan kekasih Cody sebelum pria asal Australia itu dekat dengan Miley.

Lindsay Lohan Sebut Masa Depan Cody Simpson Jadi Suram Gara-Gara Kencani Miley CyrusLindsay Lohan Sebut Masa Depan Cody Simpson Jadi Suram Gara-Gara Kencani Miley CyrusLindsay Lohan Sebut Masa Depan Cody Simpson Jadi Suram Gara-Gara Kencani Miley Cyrus

Instagram/ Lindsay Lohan

"Ketika kamu menyadari bahwa kamu gagal. Dan kamu menerima lebih sedikit @codysimpson," tulis Lindsay dalam unggahan tersebut. "Keluarga adalah segalanya kamu memenangkan masked singer tetapi kamu kehilangan masa depanmu."

Cody sendiri diketahui berkencan dengan adik perempuan Lindsay, Ali Lohan, pada tahun 2018 setelah ia berpisah dari Gigi Hadid. Tidak diketahui pasti apa alasan Cody dan Ali putus. Namun yang jelas, pernyataan Lindsay ini seakan menunjukkan bahwa ia masih memendam rasa kecewa pada Cody.

Di sisi lain, Lindsay juga diketahui merupakan juri dalam ajang "The Masked Singer" Australia. Di mana Cody menjadi juara pertama dalam ajang tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!