Baim Wong Gandeng Hotma Sitompul Jalani Sidang Mediasi Gugatan Rp2 Miliar
Instagram
Selebriti

Terlibat sidang mediasi dengan gugatan hingga mencapai Rp2 miliar dari manajemen artis QQ Production, Baim Wong gandeng pengacara kondang Hotma Sitompul.

WowKeren - Baim Wong kembali menghadiri sidang lanjutan dari perseteruannya dengan Astrid selaku manajeman artis QQ Production di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10). Pada sidang kali ini, Baim Wong lantas mengganteng pengacara kondang asal Indonesia, Hotma Sitompul demi menyelesaikan kasusnya.

Selain menggandeng Hotma Sitompul, Baim juga hadir dengan ditemani sang istri yang tengah mengandung, Paula Verhoeven. Aktor "Rajawali" ini menjelaskan alasan mengapa ia sempat tidak hadir dalam pemanggilan sidang sebelumnya.

Baim mengaku jika ia tidak menghadiri sidang karena baru saja melakukan ibadah umrah. "Sidang hari ini sebenarnya, kalau kemarin saya dipanggil enggak bisa, lagi umrah, sekarang saya sama Bang Hotma, mungkin bisa tanya sama mereka," kata Baim sebelum sidang.

Sidang ini merupakan buntut dari pelaporan Astrid kepada Baim Wong dan Lucky Perdana yang dianggap telah melanggar kerja sama dengan QQ Production. Astrid menuduh Baim telah melanggar kontrak kerja sehingga menyebabkan pihaknya mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.


Laporan ini merupakan imbas setelah Baim dianggap ingkar terhadap kesepakatan atau perjanjian atas pencalonan diri sebagai caleg dari salah satu partai yang akan memberikan uang pengganti. QQ Production lantas melayangkan laporan setelah Baim tidak hadir sebanyak tiga kali saat diberikan somasi. Tak hanya itu, OO Production juga menggugat Baim sebesar Rp2 miliar.

Baim pun mengaku bingung dengan permasalahan yang menimpanya tersebut. Pria usia 38 tahun tersebut masih tidak mengetahui apa salahnya sehingga ia diseret ke pengadilan. Oleh sebab itu, Baim langsung meminta bantuan terhadap Hotma Sitompul agar ia dapat memahami kejelasan duduk perkara ini.

"Kalau saya pribadi, sebetulnya saya masih bingung salah saya apa," ujar mantan kekasih Marshanda ini. "Makanya saya mau kejelasan di sini dan dengan Bang Hotma semoga jadi jelas."

Sementara itu Hotma Sitompul mengaku jika ia masih mempelajari perkara yang menimpa Baim. Menurut Hotma, permasalahan yang menimpa kliennya tersebut masih belum jelas titik dasarnya sehingga ia belum bisa menjelaskan lebih detail lagi.

"Kalau ditanya perkara ini gimana nggak jelas aja, kalau menuntut harus ada dasarnya," kata Hotma Sitompul. "Ini nggak pas aja. Itu dulu sementara ini."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait