Pengakuan Ku Hye Sun Soal Tak Cinta Ahn Jae Hyun Lagi Tuai Respons Begini
Selebriti

Ku Hye Sun membicarakan tentang rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang telah retak dan di ambang perceraian dalam wawancara bersama majalah Woman Sense.

WowKeren - Baru-baru ini Ku Hye Sun mengadakan wawancara dengan majalah Woman Sense. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu membicarakan tentang rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang telah retak dan di ambang perceraian.

Dalam wawancaranya, Ku Hye Sun dengan tegas mengaku sudah tak mencintai Ahn Jae Hyun lagi. "Aku tidak mencintainya lagi, karena dia tidak mencintaiku. Sepanjang beberapa waktu ini, aku menyadari kalau aku harus mempercayai diriku, bukan mencintai," ungkapnya.

Alih-alih komentar negatif seperti biasanya, pengakuan Ku Hye Sun tentang Ahn Jae Hyun justru mendapat dukungan dari netizen. Banyak yang memberinya semangat dan berharap ia segera move on dari perceraian.


"Semangat! Perceraian dalam kehidupan seorang wanita tidak bisa dikompromikan sama sekali," komentar netizen. "Semangat, aku akan mendukungmu," tambah netizen lain. "Aku berharap kau akan membayarnya kembali dengan pekerjaanmu. Semangat!" sahut yang lain. "Apakah perceraian adalah masalah besar? Aku akan selalu dan terus mendukungmu," pungkas lainnya.

Sebelumnya Ku Hye Sun membuat keributan di Instagram dengan membagikan postingan yang diyakininya sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Foto diunggahnya beberapa hari setelah postingan berisi teguran kepada CEO HB Entertainment karena masalah kontrak. Baru-baru ini, ia membuat postingan untuk Sulli yang meninggal bunuh diri.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Sebagai respons, Ku Hye Sun kembali membuat klaim mengejutkan di mana ia menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan main dramanya yang sekarang. Ini membuat nama Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi terseret karena publik curiga bahwa wanita yang dimaksud Ku Hye Sun adalah mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait