Indra Bekti Jalani Program Bayi Tabung Bareng Istri Demi Cepat Tambah Momongan
Instagram
Selebriti

Ingin cepat-cepat tambah momongan lagi, Indra Bekti mengikuti program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF) bersama sang istri, Aldilla Jelita.

WowKeren - Indra Bekti baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk kembali menambah momongan bersama sang istri, Aldilla Jelita. Indra Bekti sendiri saat ini telah dikarunia dengan memiliki dua orang anak setelah menikah dengan sang istri pada Oktober 2010 silam.

Kedua anak Indra Bekti kini sudah mulai tumbuh besar. Anak pertamanya yaitu Sahira Indrabekti yang kini telah menginjak usia 7 tahun. Sementara anak keduanya bernama Anabell Eleanor yang berusia 5 tahun.

Pasangan ini sebelumnya sempat mengalami momen hidup yang berat setelah kehilangan anak ketiga mereka yaitu Kenward Athar Indrabekti pada tahun 2017. Kenward meninggal dunia tidak lama setelah dilahirkan.

Kini setelah dua tahun berselang, Indra dan sang istri memutuskan untuk menambah momongan dengan menjalani program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF). Presenter yang terkenal dalam membawakan acara "Ceriwis" ini mengaku selama ini ia dan istri sudah sering melakukan konsultasi terkait program bayi tabung ini.


"Iya betul (bayi tabung). Kita sudah ketemu sama profesor, Dilla dicek untuk bisa melihat rahimnya. Kata profesornya bagus diberikan tempat embrionya bersemayam gitu," jelas Indra Bekti saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10). "November kalau haid hari kedua di cek darah lagi untuk tahap berikutnya. Aku juga nanti diperiksa juga."

Indra menjelaskan mengapa ia dan istri memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung ini. Pelantun lagu "Kau Adalah Takdirku" ini mengaku jika keputusan ini dijalani karena baik ia dan istri benar-benar sudah tidak sabar untuk segera memiliki anak lagi.

"Karena ingin cepat-cepat juga, mudah-mudahan ini bisa jadi usaha yang mungkin dua tahun ini kita usaha alami, ke dokter konsultasi juga belum diberikan Allah," ungkap Indra. "Setelah 6 bulan di tahun 2017 sudah menjalani pengobatannya, akhirnya usaha-usaha dan mungkin ini salah satu jalan yang bisa ditempuh dengan bayi tabung."

Saat ditanya tentang jenis kelamin apa yang diharapkannya jika sang istri kembali hamil, Indra mengaku jika ia ingin memiliki bayi laku-laki. Sahabat Nirina Zubir ini juga mengatakan jika ia ingin memiliki anak kembar. "Ini adalah usaha supaya kita bisa dapet anak laki lagi,” tutup Indra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait