Baekho Ungkap Member NU'EST Dapat Hadiah Mewah Ini dari Bos Pledis Usai Perbarui Kontrak
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah acara televisi, Baekho mengungkapkan bahwa para member NU'EST mendapatkan sebuah hadiah mewah dari bos agensi mereka yakni Pledis setelah memperbarui kontraknya pada awal tahun 2019 lalu.

WowKeren - Pada 1 Februari 2019 lalu, agensi NU'EST yakni Pledis Entertainment mengumumkan bahwa kelima member boy grup telah memperpanjang kontraknya dengan agensi. Kini, grup yang sudah debut semenjak 2012 itu baru saja comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk "The Table" pada Senin (21/10).

Usai perilisan album barunya itu, NU'EST kemudian menjadi bintang tamu di sebuah program JTBC yaitu "Idol Room". Dalam acara yang tayang pada Selasa (22/10) itu, para member membagikan cerita mereka tentang perbaruan kontrak dan juga berbagai hal baik yang pernah mereka lakukan.


Menariknya, saat berbincang mengenai perbaruan kontrak, Baekho mengungkapkan bahwa para member NU'EST mendapatkan hadiah jam tangan mahal. Hadiah tersebut diberikan oleh CEO Predis Entertainment usai mereka memperpanjang kontrak.

"Setelah kami memperbarui kontrak, CEO kami memberi kami jam tangan mahal," kata Baekho kepada sang pembawa acara, Jung Hyung Don. "Apakah Anda memperbarui kontrak karena arloji?" ujar Defconn yang juga merupakan pembawa acara sambil bercanda. Baekho pun kemudian membantahnya sambil tertawa.

Setelah itu, para member NU'EST pun menceritakan pengalaman mereka masing-masing dalam berbuat kebaikan. Aron mengungkapkan bahwa dirinya pernah membantu seorang anak kecil yang sakit di pesawat. Sementara itu, Ren juga menceritakan kisahnya yang pernah membantu seorang nenek di jalan.

Baekho Ungkap Member NU\'EST Dapat Hadiah Mewah Ini dari Bos Pledis Usai Perbarui Kontrak

Soompi

NU'EST sendiri sudah bersama dengan Pledis Entertainment sejak awal debut mereka. Pihak agensi menyatakan jika keputusan NU'EST untuk memperpanjang kontrak merupakan keputusan seluruh member.

"Semua anggota dengan suara bulat setuju untuk bekerja sama dengan Pledis Entertainment sekali lagi," ujar pihak agensi saat fan cafe resmi NU'EST pada 1 Februari lalu. "Dan kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menepati janji kami kepada penggemar."

Sementara itu, usai dirilis, album "The Table" NU'EST langsung mendominasi berbagai tangga musik dan berada di posisi pertama di berbagai tangga musik dan album. Salah satu lagu mereka dalam album tersebut yakni bertajuk "Love Me" juga mendapatkan prestasi serupa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...