Raffi Ahmad Berlinang Air Mata Ketika Ingat Permintaan Nagita Slavina Soal Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menangis kala mengingat Nagita Slavina dan Rafathar yang tak pernah mendapat cukup waktu darinya. Bahkan menurut Raffi, rumah tangganya langgeng karena istrinya adalah Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad berbicara dari hati ke hati bersama Boy William di episode terbaru #DrinksWithBoy. Seperti diketahui, Raffi telah memutuskan berhenti dari dunia hiburan untuk sementara waktu demi memulihkan kesehatannya. Kesempatan itu juga dipergunakan Raffi untuk liburan bareng keluarga.

Keputusan Raffi itu rupanya telah dipikirkan sejak lama atas desakan dari sang istri Nagita Slavina serta putranya Rafathar. Kepada Boy, Raffi mengenang perkataan Nagita yang kerap meminta waktunya untuk keluarga. Nagita disebut lebih memilih waktu dibanding harta yang didapat Raffi.

"Yang paling gue sedih tuh ya, istri gue sih Bro. Bini gue juga ngomong sih dia enggak butuh apa-apa," ujar Raffi. "Dia enggak butuh uang, dia enggak butuh rumah, dia enggak butuh apa-apa, dia bisa cari."

"Cuman butuh waktu gue untuk dia dan.. ah gue jadi sedih," imbuh Raffi yang tak lagi kuasa menahan air matanya. "Dia tuh cuma butuh waktu gue buat dia dan Rafathar. Itu sih Bro yang bener-bener nempel di hati gue."

Raffi juga menceritakan apabila ia kini sering "diprotes" Rafathar kareka kesibukannya yang sangat padat. "Dan Rafathar itu udah mulai voice note. 'Papa cepet pulang, Aa' kangen'. Dia udah bisa ngomong kayak gitu," ungkap Raffi.


Sebagai publik figur, Raffi tak lepas dari pemberitaan yang beragam. Mengenai banyaknya kabar miring tentang perselingkuhan, Raffi mengaku beruntung karena memiliki istri seperti Nagita yang selalu menutupi aibnya. Raffi pun tak pernah khawatir sang istri akan marah atau curiga karena mengaku selalu menceritakan segala hal.

"Gue udah bilang ama Nagita, gue bukan laki-laki yang powerful atau superman. Gue ini laki-laki yang banyak kekurangannya," tutur Raffi. "Tapi setiap kali gue salah, Nagita enggak pernah jelekin gua. Mau sekalipun ibunya nanya, dia cuma bilang 'Enggak papa, ini urusan aku sama Raffi'."

"Tapi apapun seburuk-buruknya gua, gua akan bilang sama Nagita," lanjut Raffi. "Meskipun itu paling terjujur dan paling menyakitkan, gua akan ngomong sama dia."

Kakak Syahnaz Sadiqah ini bahkan yakin rumah tangganya akan berantakan apabila istrinya bukan Nagita. "Kalau istri gue bukan Nagita Slavina, ya mungkin udah cerai kali," tandas Raffi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru