Dahyun Twice Berani Tampil Tanpa Make Up, Kulit Seputih Porselen Bikin Iri
Selebriti

Penampilan Twice di bandara menuju Jepang baru-baru ini menyedot perhatian netizen, terutama Dahyun yang memancarkan kecantikan naturalnya dengan tampil tanpa riasan.

WowKeren - Para personel Twice terlihat di Bandara Internasional Incheon hari ini, Selasa (22/10). Grup besutan JYP Entertainment itu akan bertolak ke Jepang untuk konser "TWICELIGHTS" di Hokkaido.

Seperti biasanya, kedatangan Twice disambut jepretan kamera wartawan. Penampilan masing-masing member menjadi sorotan media dan perbincangan netizen.


Dahyun mencuri perhatian karena penampilannya. Kali ini idol kelahiran 1998 itu memancarkan kecantikan naturalnya dengan berani tampil tanpa riasan.

Dahyun tiba dengan mengenakan sweater kasual dan celana denim kedodoran. Ia membiarkan wajahnya bebas tanpa riasan.

Tak heran jika netizen memuji Dahyun habis-habisan. Banyak yang mengagumi kulitnya yang seputih porselen.

Dahyun Twice Berani Tampil Tanpa Make Up, Kulit Seputih Porselen Bikin Iri

Source: Koreaboo

"Kulitnya putih sekali," komentar netizen. "Dahyun cantik sekali meskipun tanpa make up," tambah netizen. "Kulitnya memang perlu beristirahat setelah dandan jadi jin lampu ajaib di jumpa fans," sahut yang lain. "Bagaimana kulitnya bisa seputih porselen seperti itu?" kata netizen. "Wow aku iri dengan kulitnya," pungkas lainnya.

Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka baru saja menggelar jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2" dengan berdandan sebagai karakter-karakter fiksi populer. Dahyun mengejutkan penggemar dengan berubah menjadi jin lampu ajaib dari film "Aladdin".

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...