James Gunn Jelaskan Alasan Kenapa 'The Suicide Squad' Tak Munculkan Karakter Joker Jared Leto
Film

Sutradara James Gunn sendiri sebelumnya sudah membagikan nama-nama pemeran yang akan terlibat dalam proyek 'The Suicide Squad', di mana nama Jared Leto tak ada dalam daftar.

WowKeren - "The Suicide Squad" tentunya menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya di tahun 2021 mendatang. Terlebih film ini diarahkan oleh sutradara kondang James Gunn, yang sebelumnya dikenal lewat kesuksesannya meramu seri "Guardians of the Galaxy" di MCU.

Bicara soal "The Suicide Squad", James Gunn sendiri telah mengumumkan daftar lengkap pemain yang akan meramaikan proyek arahannya ini. Melalui akun media sosial miliknya, James membagikan 24 nama aktor dan aktris yang nantinya akan ambil bagian di "The Suicide Squad" nanti.

Dalam daftar ini, sejumlah nama pemeran di film sebelumnya, "Suicide Squad", kembali dihadirkan. Namun sayangnya, karakter ikonik Joker tak lagi dimunculkan, mengingat tak ada nama Jared Leto yang sebelumnya memerankan karakter villain legendaris itu di "Suicide Squad".

Kini, James Gunn pun menjelaskan alasan kenapa ia sengaja tak memasukkan karakter Joker lagi. Rupanya, sang sutradara merujuk pada berbagai buku-buku komik, di mana sang Clown Prince of Crime memang tak pernah menjadi bagian dari Task Force X atau Suicide Squad.


"Tidak seorang pun kecuali aku dan beberapa orang lain yang tahu semua karakter dalam film, tetapi jika Joker tidak ada dalam film, aku tidak berpikir itu aneh karena dia bukan bagian dari Suicide Squad dalam komik," tutur James, dilansir Cinema Blend pada Rabu (23/10).

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran yang telah dikonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini antara lain Joel Kinnaman yang kembali memerankan kolonel Rick Flagg, Viola Davis sebagai Amanda Waller, hingga Margot Robbie yang akan mengulang perannya sebagai Harley Quinn.

Selain itu, ada pula sejumlah nama baru seperti Idris Elba, Taika Waititi, Peter Capaldi, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

Sementara itu, "The Suicide Squad" kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" pada tahun 2016 lalu. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise supervillain ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru