Malu Usai Syuting Ciuman Kelewat Hot Bareng Lee Sang Yoon, Jang Nara Lakukan Ini di Lokasi 'VIP'
TV

'VIP' rencananya akan mulai tayang pada 28 Oktober mendatang. Nantinya drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam milik SBS.

WowKeren - Tidak lama lagi SBS akan menayangkan drama barunya yang berjudul "VIP". Karena itulah, tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis video wawancara kedua pemeran utamanya yakni Lee Sang Yoon dan Jang Nara.

Awalnya mereka membahas tentang kerjasama tim yang mereka lakukan. Karena seumuran, mereka bisa bekerjasama dengan lebih baik dan nyaman. "Aku biasanya tertutup, tapi aku pikir aku tidak boleh seperti ini dan menyarankan agar kami berbicara dengan nyaman," kata Lee Sang Yoon.

"Berbicara dengannya terasa lebih baik karena karena kami seumuran. Rasanya sangat nyaman berakting dengannya karena dia melakukan banyak pertimbangan saat kami syuting dan mencoba untuk mencocokkan diri denganku ketika kami bekerjasama," timpal Jang Nara.

Kedua aktor ini kemudian membahas soal adegan ciuman yang mereka lakukan. Seperti yang diketahui, dalam drama ini mereka berperan sebagai suami istri. Karena itu, ada berbagai momen romantis, salah satunya adalah adegan ciuman yang cukup panas.


Malu Usai Syuting Ciuman Kelewat Hot Bareng Lee Sang Yoon, Jang Nara Lakukan Ini di Lokasi \'VIP\'

SBS

Untuk adegan ciuman itu, Jang Nara meminta Lee Sang Yoon agar melakukannya dengan nyaman. "Ayo kita lakukan itu dengan nyaman," ujar Jang Nara. "Itu tidak bisa ditayangkan jika terlalu realistis," canda Lee Sang Yoon.

Meski demikian, kedua aktor itu akhirnya bisa syuting adegan ciuman dengan sangat baik dan penuh gairah. Namun setelah syuting berakhir, Jang Nara tak bisa menahan malunya hingga bersembunyi di bawah selimut.

Sementara itu, "VIP" menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 28 Oktober mendatang. Nantinya "VIP" akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam milik SBS. Apa kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru