Danang Tetap Doakan Rina Nose Walau Tak Diundang Ke Pernikahan
Instagram
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Danang Pradana Dieva mengaku dirinya tidak diundang ke pernikahan Rina Nose di Amsterdam. Walau begitu ia tetap doakan yang terbaik bagi temannya tersebut.

WowKeren - Rina Nose telah resmi menikahi Josscy Aartsten yang digelar di Amsterdam, Belanda pada Selasa (22/10) lalu. Danang Pradana Dieva sebagai teman Rina turut mengomentari terkait pernikahan tersebut.

Danang mengaku jika dirinya sama sekali tidak mendapat undangan dari Rina terkait pernikahannya tersebut. Pentolan "D'Academy" ini lantas membeberkan alasan yang membuatnya tidak diundang di pesta pernikahan Rina.

Danang mengatakan jika ia hanya mendapat kabar bahagianya saja terkait pernikahan Rina. Menurutnya, Rina tidak mengundangnya karena lokasi acara pernikahan tersebut sangatlah jauh yaitu di Belanda.

Danang juga memahami privasi dari seniornya tersebut yang ingin menggelar pernikahan secara sakral. Pelantun tembang "Panah Asmara" ini menganggap bahwa tentunya Rina ingin menjalani prosesi pernikahan hanya dengan mengundang keluarga terdekatnya saja.

"Aku rasa sih sebenernya kita cuma dapat kabar bahagianya saja. Sejauh ini sih kita enggak dapet undangan karena memang mungkin acaranya jauh disana," kata Danang saat ditemui di Plaza Indonesia, Selasa (22/10). "Dan karena acaranya sakral, mungkin beliau beliau pingin intimate bersama keluarga saja. Jadi mungkin hanya ada keluarganya Rina dan keluarganya Josse saja."


Walau tidak diundang ke pernikahan, namun Danang tetap memberikan doanya bagi presenter "Opera Van Java" tersebut. Danang mendoakan agar pernikahan Rina ini menjadi yang terakhir dan langgeng terus.

"Tapi aku dari hatiku yang paling dalam, sebagai juniornya kak Rina, memberikan doa terbaik untuk kak Rina. Mudah-mudahan ini yang terakhir. Yang terbaik dari Tuhan untuk kak Rina. Dan mudah-mudahan berjalan lancar. Jadi keluarga yang sakinah," ujar Danang. "Cuma ya sebagai sesama seniman, sebagai sesama jasa hiburan, kita semua mendoakan yang terbaik bagi kak Rina."

Disinggung soal mengapa tidak mendapatkan undangan secara langsung, Danang mengungkapkan jika baik dirinya dan Rina sama-sama memiliki jadwal yang padat. Apalagi saat ini Danang sudah tidak satu program dengan Rina sehingga kesempatan bertemu satu sama lain menjadi semakin jarang.

"Kalau dikabari secara personal sih sebenarnya kita semua sudah tau kan dari kabar-kabar berita juga temen-temen pada ngomong," jelas Danang sekali lagi. "Cuma memang posisinya jauh."

"Terus alasan lainnya juga beberapa waktu ini, terpisah jarak dan waktu karena kita terpisah program. Kalau dulu kan masih sering bertemu karena satu program," sambung pria usia 28 tahun ini. "Kalau sekarang kita sudah jarang berjumpa karena memang sudah beda program. Aku program pagi, dianya malem. Jadi gak ketemu."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts