Kim Young Kwang Ungkap Banyak Lakukan Aksi Di 'Mission Possible'
Instagram
TV

Aktor Korea Selatan, Kim Young Kwang mengungkapkan bahwa ia akan lebih banyak bermain aksi di serial drama terbaru yang dibintanginya yakni 'Mission Possible'

WowKeren - Usai berperan sebagai Do Min Ik dalam serial drama "The Secret Life of My Secretary", aktor Kim Young Kwang diketahui melakukan pemotretan dalam sebuah majalah fashion yakni Esquire. Selain itu, pria kelahiran 1987 itu pun dikabarkan akan segera membintangi drama terbaru yang bertajuk "Mission Possible".

Sejak awal September, aktor tersebut sedang menjalani syuting untuk film aksi mata-mata tersebut. Dalam drama ini, ia juga akan bermain dengan aktris Lee Sun Bin. Kim Young Kwang kemudian mengungkapkan perasaannya ketiak membaca naskah film tersebut untuk pertama kali.

Aktor tersebut mengatakan bahwa pada awalnya ia mengira drama tersebut akan bernuansa komedi saat ia membaca naskah pertamanya. Akan tetapi, setelah membaca separuh naskah lagi, akan ada lebih banyak aksi dalam drama tersebut.


"Ketika saya pertama kali membaca naskah untuk 'Mission Possible,' awalnya menyenangkan dan lucu, jadi saya pikir itu akan menjadi tema keseluruhannya," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Rabu (23/11). "Tetapi setelah membaca separuh naskahnya, ada lebih banyak aksi."

Ia kemudian mengungkapkan bahwa aksi tersebut menggunakan seni bela diri tertentu. "Direktur aksi mengatakan kepada saya bahwa aksi dalam film ini menggunakan versi seni bela diri Kali, yang digunakan oleh Won Bin dalam film 'The Man From Nowhere'. Hanya menontonnya, itu terlihat sangat keren, tetapi berusaha melakukannya sangat sulit. Saya melakukan yang terbaik di sekolah aksi," imbuhnya.

Aktor ini menjelaskan bahwa meskipun ini adalah film aksi klasik, ceritanya memiliki banyak elemen lucu. "Ini benar-benar menyenangkan karena film ini benar-benar lucu tanpa berusaha terlalu keras," ungkapnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru