Sempat Gagal Transfer Embrio Rp50 Juta, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Kembali Lakukan Bayi Tabung
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill mengabarkan melakukan bayi tabung lagi. Dalam video yang diunggah pada Rabu (23/10), Jennifer dan Ajun melakukan transfer embrio.

WowKeren - Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Jill sempat berusaha keras demi mendapatkan momongan. Meski usia Jennifer tak lagi muda, pengusaha tajir itu ingin memberikan anak buat Ajun.

Pasangan yang menikah pada 22 dan 23 April 2019 tersebut mencoba program bayi tabung. Sayangnya keinginan Ajun dan Jennifer mendapatkan momongan tersebut belum bisa terwujud.

Menurut keterangan Ajun dalam vlog YouTube beberapa waktu lalu, hasil bayi tabungnya negatif. Pasalnya, embrio belum menempel di rahim Jennifer. Padahal, mereka sudah menghabiskan biaya sebesar Rp50 juta.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Jennifer kembali mengabarkan melakukan transfer embrio. Dalam video yang diunggah pada Rabu (23/10), Jennifer dan Ajun tampak di kamar rumah sakit.


Perempuan berusia 48 tahun itu tampak memakai baju batik, sedangkan Ajun berseragam pasien. "Getting ready for tindakan OPU," tulisnya. "Part 2 bedore OPU," sambungnya pada postingan lain.

Menurut informasi, OPU (Ovum Pick Up) atau Tindakan Petik Telur adalah salah satu tahapan dalam Program IVF (In Vitro Fertilitation) bayi tabung. Postingan Jennifer pun dibanjiri doa dari netizen.

"Moga2 kali ini sukses yahh. Bisa jadi. Biar lancar yaaa GBU," kata netter. "Semoga sukses program bayi tabungnya ya," sahut lainnya. "Semoga diberi kelancaran dan keberhasilan, sehat sehat sehat, berhasil berhasil berhasil , Amiiinn," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait