Pembangunan 'Jalan BTS' Resmi Dibatalkan, Big Hit Dipuji Agensi Terbaik
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kantor Distrik Daegu Buk, kampung halaman Suga dan V melaporkan ke berita Maeil Business bahwa rencana jalan dibatalkan karena ditentang oleh Big Hit Entertainment.

WowKeren - Pembangunan "Jalan BTS (Bangtan Boys)" di kota kelahiran Suga dan V telah resmi dibatalkan. Pada Rabu (23/10), Kantor Distrik Daegu Buk melaporkan ke berita Maeil Business bahwa rencana jalan dibatalkan karena ditentang oleh Big Hit Entertainment.

"Tidak ada pilihan selain menghentikan rencana untuk jalan bertema BTS setelah agensi BTS menyatakan penentangan. Karena kami tidak dapat melanjutkan tanpa izin dari agensi, kami terpaksa menyerah pada rencana tersebut," ujar sumber dari Kantor Distrik Daegu Buk.

Keputusan Big Hit untuk membatalkan pembangunan "Jalan BTS" ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan pujian pada agensi yang juga menaungi TXT tersebut.

"Oh bagus sekali Big Hit. Jika mereka tidak berhasil dengan baik, panah kritik akan diarahkan ke fandom dan penyanyi. Pemerintah daerah hanya peduli menarik fans dan memasarkan dengan benar untuk waktu yang singkat."


"Wow, Big Hit adalah agensi terbaik yang pernah kulihat."

"Big Hit itu pintar. Sebaiknya jangan terjebak dalam hal-hal seperti ini."

"Jangan membuat jalan selebriti. Bahkan Bangtan juga. Tidak ada jaminan bahwa selebriti bisa terus berhasil. Jika ada hal-hal buruk yang terjadi kemudian, apa yang kalian lakukan dengan pajak yang kalian belanjakan?"

"Ini keputusan terbaik dari agensi terbaik."

Sementara itu, Big Hit juga dilaporkan telah meminta penghentian rencana untuk ruang bertema BTS di kota asal member lainnya. Penentangan juga ditujukan pada paket wisata bertema seputar BTS yang dikembangkan di setiap wilayah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait