Chaeyoung Absen Konser Twice Jepang Karena Masalah Kesehatan, Mina Kejutkan Fans Mendadak Muncul
Musik

Twice pada Rabu (23/10), menggelar tur konser 'Twicelight' di Sekisui Heim Ice Arena, Hokkaido, Jepang. Namun baru-baru ini terungkap bahwa Chaeyoung harus absen dari konser tersebut.

WowKeren - Twice hari ini, Rabu (23/10), menggelar tur konser "Twicelight" di Sekisui Heim Ice Arena, Hokkaido, Jepang. Namun baru-baru ini terungkap bahwa salah satu anggota Twice, Chaeyoung harus absen dari konser tersebut.

Meskipun Chaeyoung terlihat ikut terbang ke Jepang kemarin bersama dengan anggota lain, terungkap bahwa dia tidak enak badan dan telah mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan. JYP Entertainment kemudian memutuskan bahwa dia absen di konser hari ini dan akan fokus pada pemulihan.

"Sebagai hasil dari diskusi kami, diputuskan untuk menangguhkan dia (Chaeyoung) dari penampilan Twice hari ini sehingga dia bisa menjaga dirinya sendiri," ungkap perwakilan agensi. "Kepada penggemar yang telah menunggu, kami sangat menyesal atas keprihatinan dan ketidaknyamanan tetapi mempertimbangkan pemulihan kondisi fisik seseorang adalah prioritas utama kami. Terima kasih atas pengertian kalian karena dia akan absen dari pertunjukan ini."

Namun meskipun tampil tanpa Chaeyoung, para penggemar kembali dikejutkan dengan satu hal. Di tengah penampilan Twice, Mina Myoui yang absen selama beberapa bulan mendadak muncul dan tampil dengan 7 anggota Twice lainnya.


Chaeyoung Absen Konser Twice Jepang Karena Masalah Kesehatan, Mina Kejutkan Fans Mendadak Muncul

Twitter

Mina nampak ceria tampil bersama Twice dan membuat fans gembira termasuk terharu. Bahkan beberapa fans menyebut bahwa Mina ikut bernyanyi menggantikan bagian Chaeyoung. Ini bukan pertama kalinya Mina tampil dalam acara resmi Twice.

Pada Minggu (20/10), Twice menggelar fanmeeting bertajuk "ONCE Halloween 2" untuk merayakan 4 tahun debut serta menyambut Halloween. Di acara ini, Mina juga memberikan kejutan untuk para penggemar dengan hadir fanmeeting serta tampil di atas panggung.

Mina juga ikut tampil dalam MV dan produksi album comeback Twice bertajuk "Feel Special". Namun sayang, pihak agensi mengumumkan bahwa meskipun Mina ikut berpartisipasi dalam produksi album, namun gadis asal Jepang itu tak akan ikut promosi.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina menderita gangguan kecemasan. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait